Horreee...!!! Tak Lama Lagi, Jalan Desa Harapan Punya Forum

 



DURI - Berangkat dari niat dan rasa kebersamaan, warga Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau akan memiliki sebuah forum yang menyatukan visi misi kepemudaan. Hal ini terbukti dengan digagasnya wacana tersebut melalui rapat yang digagas oleh Ahmad Syahroni dan sejumlah pemuda. 




Hal ini dibuktikan dengan digelarnya rapat awal yang dilaksanakan pada akhir bulan Agustus kemarin di Kediaman Ahmad Syahroni di Jalan Desa Harapan RT 04 RW 12 Kelurahan Air Jamban. Selanjutnya, rapat kedua digelar kembali di rumah kediaman Ahmad Syahroni pada Sabtu malam (3/9/22). Hadir sejumlah perwakilan pemuda dari ketiga RW.



Dalam rapat tersebut, dibahas tentang pembentukan forum ini dan juga rencana realisasi pembentukan forum yang akan dibentuk. Rapat yang digelar dengan santai dan akrab ini, memiliki banyak wacana dan tujuan yang akan dicapai. 


" Kita berharap dengan terbentuknya forum kepemudaan Jalan Desa Harapan ini nantinya melingkupi wilayah 3 RW (RW 05, RW 04, RW 12) Kelurahan Air Jamban. Rapat ini merupakan rapat kedua atau rapat lanjutan akhir bulan kemarin. Untuk mencari kesepakatan bersama dari perwakilan dari ketiga RW. Tujuannya adalah untuk menggali potensi dan mencari peluang di sekitar kita. Tentunya ini berangkat dari rasa kebersamaan. Kedepannya akan ada rapat finalisasi pembentukan forum,"jelasnya ditemui usai rapat.


Sementara itu salah seorang tokoh Jalan Desa Harapan yaitu Kasmari mengatakan menyambut baik wacana akan dibentuknya forum tersebut.


" Saya sangat menyambut baik sekali dan perlu di dukung dengan semangat kebersamaan. Harapan saya tentunya ini menjadi pemersatu pemuda jalan desa harapan untuk tetap dalam kebersamaan dalam mencapai tujuan,"katanya.


Rapat yang digelar selama 2 jam tersebut, dihiasi dengan sejumlah gagasan yang cemerlang. Semoga nantinya, diharapkan forum ini bisa memiliki peluang dan potensi bagi pemuda Jalan Desa Harapan.

Stay Conneted

Domain