Sanusi Jadi Irup Upacara HUT RI 77 Di DPC PKS, Ini Isi Amanatnya..

 



DURI - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar upacara bendera di halaman kantor DPC PKS di Kecamatan Mandau. Kantor DPC PKS yang terletak di Jl. Sudirman Kelurahan Gajah Sakti ini dipadati oleh Pengurus Cabang dan PRA yang ada di Kecamatan Mandau.




Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Sekretaris DPD PKS Sanusi, S.H.,M.H. Acara upacara bendera dalam peringatan HUT RI ini merupakan kegiatan rutin DPC PKS. Bukan itu saja, DPD PKS Bengkalis juga telah menyiapkan sejumlah hiburan masyarakat untuk warga sekitar yang di DPC. 





Bertindak sebagai komandan upacara adalah Chefriden, sementara teks proklamasi dibacakan oleh H. Mahdinur,A.Md, dan teks undang-undang 1945 dibacakan oleh H. Misno Syakirin.




Dalam amanatnya, Sanusi mengajak semua kader dan masyarakat, agar tetap menjaga nilai-nilai makna proklamasi dan bisa mengimplementasikan didalam kehidupan. Dirinya juga mengajak untuk menjaga nilai-nilai kemerdekaan yang diraih dengan tak mudah.




"Marilah kita bersama-sama kita menjaga makna proklamasi dan menjadikan suatu momentum yang dapat memacu kemajuan bersama. Begitu juga makna kemerdekaan, kita tahu, kemerdekaan ini tidak diraih dengan mudah. Perjuangan kemerdekaan diraih dengan perjuangan, harta, bahkan nyawa. Tugas kita sebagai warga negara yang memiliki berbagai suku bangsa bersama-sama kita mengisi kemerdekaan ini. Kedepannya marilah kita bersama menjadi kesatuan yang utuh menjaga kemerdekaan ini,"jelasnya.




Dirinya juga mengharapkan kepada kader PKS, untuk bisa bersama-sama berkolaborasi dan memiliki integritas untuk memajukan Kabupaten Bengkalis kedepannya.


"Untuk itu untuk semua tingkatan pengurus, saya mengajak untuk bersama-sama mendukung program Kabupaten Bengkalis. Tujuannya untuk kepentingan kita bersama, agar Kabupaten Bengkalis maju. Kita juga berharap,agar kedepannya generasi kita tumbuh dengan baik dengan memiliki nilai-nilai semangat yang tinggi,"imbuhnya.


Kegiatan Upacara Peringatan HUT RI ke 77 tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu nasional. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama dan salam-salaman.




0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain