Reses Perdana Di Pematang Pudu, Ini Aspirasi Masyarakat Diserap Pelda (Purn) Giyatno

 



DURI - Meskipun sempat diguyur hujan yang cukup lebat, Namun Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS Pelda (Purn) Giyatno pada Senin sore (22/8/22) tetap menggelar reses perdananya. Acara serap aspirasi ini merupakan salah satu tugas anggota DPRD, dalam menyerap dan menampung aspirasi masyarakat atau konstituennya. 




Kegiatan reses tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Pak Zainal Pangab di Jalan Jati Gang Serasi RT 05 RW 04 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.





Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno beserta Tim rombongan, Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store, Ketua RT 05 Efendi, RT 06 Herman, dan Ketua RW 04 Amril.


Acara diawali dengan kata sambutan RT dan RW. Selanjutnya, acara reses dan penyampaian dari Giyatno dibuka. Dalam penjelasannya dihadapan konstituennya, dirinya menyampaikan, bahwa sejumlah usulan yang diajukan oleh warga telah ia tunaikan, Meskipun belum semuanya.


"Untuk di Jalan Jati ini, kita sudah mengajukan parit kemarin, dan Alhamdulillah, lewat pokir, parit tersebut bisa dikerjakan. Hal ini merupakan aspirasi masyarakat atau warga yang ada disampaikan kepada kita. Kedepannya, jika ada usulan atau masukan, silahkan sampaikan kepada saya,"katanya.


Dalam kegiatan ditengah guyuran hujan tersebut, sejumlah ibu-ibu dan bapak-bapak hanya mengharapkan, agar usulan yang mereka diajukan. 


"Apa yang terpenting usulan kami, agar bisa ditunaikan dan dilaksanakan. Kami juga harap maklum, mungkin butuh waktu,"kata salah seorang warga.



Kegiatan reses yang berjalan selama lebih kurang 2 jam tersebut, diakhiri dengan pembacaan doa.


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain