Reses Di Pematang Pudu , Warga Sampaikan Ini Ke Syafroni Untung,S.H

 






DURI - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Golkar, Syafroni Untung,S.H menggelar acara serap aspirasi (reses) di Jl. Bakti Ujung RT 01 RW 16 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 


Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung,S.H, Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung Pak Min, Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa, S.STP, Ketua RT, dan Ketua RW.




Dalam penyampaiannya, Syafroni Untung menyampaikan pencapaiannya sebagai anggota DPRD. Kemudian dirinya juga meminta kepada masyarakat, agar menyampaikan sejumlah kesulitan urusan yang menyangkut kepentingan masyarakat.


"Selama ini, sejumlah keluhan dan aspirasi masyarakat. Baik itu di bidang infrastruktur, mau pun kelengkapan data keluarga. Kita bersama pemerintah berupaya melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Seperti syarat untuk mendapatkan beasiswa, kesehatan dan juga bidang infrastruktur. Namun memang belum semuanya terpenuhi, sehingga hal ini tak tercover. Namun sejumlah usulan prioritas, tetap kita utamakan. Baik itu lewat langsung, mau pun lewat aspirasi dewan. Kita bercita-cita untuk membangun infrastruktur baik yang di pulau, mau pun di daratan,"jelasnya.




Syafroni juga menambahkan, untuk insfratruktur memang harus diajukan. Karena prosedurnya seperti itu. Dirinya juga menyampaikan terkait Jamkesda. Dirinya mengatakan Jamkesda sangat penting.


"Terkait usulan infrastruktur, memang harus diajukan lewat Musrenbang. Jangan bosan untuk mengajukan usulan. Kemudian masyarakat diharapkan mengurus Jamkesda, hal itu sangat penting,"imbuhnya.


Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dari warga. Sejumlah aspirasi tersebut mengenai hal kesehatan, lowongan kerja, pendidikan dan insfratruktur.


Menanggapi hal ini, Syafroni Untung menjawab. 


"Terkait Jamkesda, apa yang terpenting adalah ikuti aturan yang ada. Kemudian hal tenaga kerja, kita belum lama kemarin telah melakukan langkah-langkah dan berkoordinasi dengan lurah dan perusahaan yang ada di lingkungan itu, agar memperhatikan tenaga kerja tempatan,"ujarnya.


Meskipun dibaluti dengan suasana hujan, namun kegiatan reses tetap berlangsung dari awal hingga akhir.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain