Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Warga Adakan Lomba Untuk Hibur Masyarakat

 


DURI - Dalam rangka memperingati kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 warga RT 03 RW 02, kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, mengadakan berbagai jenis perlombaan untuk hiburan masyarakat, pada Rabu 17 Agustus 2022.


Acara yang dikemas oleh panitia terdiri dari lomba kategori untuk anak-anak dan kategori untuk dewasa. Terlihat warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini yang dimulai pada pukul 08:00 Wib pagi, hingga berakhir pada pukul 18:00 Wib sore.



Ruslan sebagai ketua panitia mengatakan bahwa acara ini bentuk partisipasi kita dalam rangka memperingati kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77.


"Sebagai warga negara kita turut mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan kita, acara sangat sederhana dan bersifat hiburan untuk masyarakat", sebutnya.


Dijelaskanya, acara ini terlaksana di sponsori oleh depstore tanah Abang, Cindy Toys, Afrizal Sutan Marajo, MI SWACO, A. Schlumberger, PT. ISA dan sumbangsih dari masyarakat RT 03.



"Acara yang paling menghibur warga, yaitu kategori dewasa seperti tarik tambang dan panjat pinang", jelas Ruslan.


Ketua RT 03 Ibuk Yanti yang di dampingi koordinator lapangan Masdar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga dan sponsor yang telah ikut berpartisipasi hingga acara ini dapat terlaksana.


"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan acara ini. Tentu juga kepada anak-anak kami, dan juga warga yang telah ikut berlomba, kami berharap semoga dapat terhibur, dan kepada pemenang jangan lihat besar atau kecil hadiah nya karena ini merupakan acara hiburan dari kita untuk kita, hanya setahun sekali kita melaksanakan nya". tutup Masdar.(Mus)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain