Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke 77 Di Cempaka Penuh Kemeriahan

 



DURI - Setelah serangkaian acara perlombaan yang digelar pada Rabu (17/8/22) yang lalu, dengan berbagai lomba. Diantaranya lomba makan kerupuk, lomba panjat pinang, dan acara lainnya. Maka pada Sabtu malam 20 Agustus, digelar acara malam puncak. Acara yang diselenggarakan di lapangan bola Voli RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.





Hadir dalam acara malam puncak tersebut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, S.E, Ketua RW 10 dan Ketua RW 11 Jumadiono, Pembina Pemuda Anjasmara, Pengurus dan anggota Ikatan Pemuda Pemudi Jalan Jawa Ujung (IPPJU), Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti Bripka Arian Mubara, S.Ap, Bhabinsa Kelurahan Gajah Sakti Sertu Agung, masing-masing Ketua RT serta warga setempat.




Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Gajah Sakti menjadi juri dalam acara yel-yel dalam acara tersebut. Sejumlah warga tumpah ruah menyaksikan acara malam puncak yang diiringi dengan hiburan keyboard.




Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, S.E. Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan agar masyarakat memaknai kemerdekaan dan menjaga persatuan dan kesatuan. 






"Saya hanya menyampaikan, agar kita bersama untuk mengisi kemerdekaan dan memaknai dengan baik seperti apa yang diharapkan dalam cita-cita bangsa. Untuk itu, marilah kita bersama-sama tetap memaknai kemerdekaan ini,"ucapnya.


Dalam malam puncak tersebut, sejumlah pemenang berbagai lomba diumumkan oleh panitia acara. Tokoh pemuda Jalan Cempaka Anjasmara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara tersebut.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berperan dan membantu kesusksesan acara ini. Semoga kedepannya, acara yang lebih besar akan bisa dilakukan nantinya,"katanya.

Stay Conneted

Domain