Lewat Coffee Morning Kasat Reskrim Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Di Duri

 



DURI - Berlokasi di Kedai Kopi 352 di bilangan Jalan Hang Tuah Duri, digelar acara Coffee Morning yang dihadiri oleh sejumlah awak media yang melakukan liputan di Duri dan sekitarnya. Sejumlah awak media dari berbagai media hadir di acara yang digagas oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis tersebut.




Acara yang dimulai pada Senin pagi (8/8/22) tersebut dimulai sejak pukul 09.10 WIB hingga 10.50 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP. Muhammad Reza, S.IK, M.H, Kanit Pidum Dodi Ripo Saputra,S.H, KBO Satreskrim, Personil Sat Reskrim Polres Bengkalis, dan lebih kurang 30 awak media.



"Acara ini adalah acara biasa dan santai saja. Acara ini juga ajang sebagai Perkenalan diri saya kepada sejumlah awak media di Kota Duri ini,"katanya.




Dirinya dalam kesempatan itu ingin menjalin dan menjaga silaturahmi dengan awak media yang ada di Duri.



"Mari kita saling menjaga silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Sat Reskrim dengan Rekan Media dan Jurnalis sebagai mitra dalam melaksanakan tugas Kepolisian,"imbuhnya.


Sekira pukul 11.00 Wib kegiatan Coffee Morning selesai. Namun dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim masih menyempatkan dirinya untuk berbincang-bincang ringan dengan awak media.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain