Type Here to Get Search Results !

adsense

Kepedulian PT. BIM Batang Gansal, Dalam Sosial Bermasyarakat Berikan Bantuan Sembako

 



BATANG GANSAL (INHU) - Komitmen perusahaan terhadap warga lingkungan sekitar, memang perlu dilakukan. Hal ini merupakan kepedulian perusahaan yang sangat dinantikan oleh warga sekitar. Hal itu ternyata terwujud, dimana PT. Mahkota Group Tbk melalui Entitas Anak Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).




Dimana PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM yang memberikan bantuan berupa paket Sembako untuk masyarakat di sekitar desa Danau Rambai tepatnya di RT.20 dan RT.21 sebanyak 67 paket senilai Rp. 10.346.100,- yang dibagikan kepada Desa Danau Rambai khususnya RT 20 yang diterima langsung oleh Bapak David Panjaitan selaku RT sebanyak 35 paket.




Kemudian, kepada RT 21 yang diterima langsung oleh BapaknSarnubi selaku RT sebanyak 32 paket. Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut juga didampingi secara langsung oleh Bapak Mardianto selaku Kadus Desa Danau Rambai. 




Tidak hanya sampai disitu saja, PT. Mahkota Group Tbk melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Batang Gansal juga memberikan bantuan untuk pembangunan rumah Dinas Gereja HKBP Belilas Resort berupa semen sebanyak 20 zak senilai Rp. 1.540.000,- yang di terima langsung oleh Bapak Hemat Sianturi selaku ketua pembangunan Gereja HKBP Belilas Resort. 


Atas penyerahan bantuan semen ini Bapak Hemat Sianturi menyampaikan dengan adanya Bantuan Program CSR yg di berikan oleh PT. BIM kepada gereja HKBP bisa  dapat meringankan beban kita, dan bisa saling bersinergi antara masyarakat dengan Perusahaan. 

"Kami dari pihak Gereja HKBP Belilas Resort, mengucapkan terima kasih kepada PT. Berlian Inti Mekar (BIM) yang telah menyerahkan bantuan untuk pembangunan gereja ini,"ucapnya dengan wajah yang senang.
 
Hadir dalam acara penyerahan tersebut Perwakilan dari perusahaan yaitu Cun Min (Office Manager), Findo Taurisia (Admin Spi), Zainal Abidin Siregar (General Spv), dan Hilda Firnanda Sembiring serta Ranto Wandi Ginting (HRD)

"Benar. Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Danau Rambai telah menyerahkan Bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar Danau Rambai khususnya RT.20 dan RT.21 dan bantuan semen kepada rumah dinas Gereja HKBP Belilas Resort. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Desa danau Rambai,"jelas Cun Min selaku Office Manager.

Bapak Cun Min selaku Office Manager juga menambahkan Keberadaan perusahaan di lingkungan masyarakat diharapkan terus memiliki kontribusi positif dan komitmen yang diwujudkan dalam rasa kepedulian terhadap Desa sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies