Bupati Bengkalis : Turnamen Futsal Bermasa Cup Akan Menjadi Agenda Rutin


DURI - Setelah usai dari menghadiri kegiatan sehari boga, Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan, menuju Lion Futsal Kelurahan Air Jamban.


Di Lion Futsal ini, Bupati Bengkalis Kasmarni membuka Open Turnament Futsal Mandau Bermasa Cup tahun 2022, yang mana dimasa kepemimpinannya, kegiatan tersebut sudah terlaksana sebanyak dua kali dan akan even rutin tahunan yang berkelanjutan.


Dalam turnamen ini, ada 48 team akan mengikuti pertandingan bergengsi tersebut. Tidak hanya dari Kabupaten Bengkalis, juga ada team futsal dari Kabupaten Siak dan Kota Dumai ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.




Dirinya juga membuka turnamen yang juga mengikutsertakan pemain futsal timnas Indonesia, Kepala Daerah Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis itu juga menyaksikan pertandingan perdana antara Team Futsal Tuan Muda FC melawan Team Futsal Bathin Betuah.


Pembukaan turnamen tersebut, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kepala Daerah Bengkalis lalu dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pemain futsal.


Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis berharap melalui event seperti ini bisa mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama generasi muda yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau.


"Saya sampaikan bahwa sebagai generasi muda, adik-adik harus terus bergerak, karena adik-adik adalah aset berharga bagi bangsa ini. Adik-adik juga harus bisa menjadi contoh, motivasi dan agen perubahan, dengan menerapkan pola hidup sehat, produktif dan ikut mendukung program vaksinasi," ucap Kasmarni.


Selain itu, perempuan yang pernah menjadi Camat Pinggir ini juga berpesan kepada pemain untuk tetap mengedepankan sportifitas dan menjunjung tinggi fair play, dan jangan sampai menimbulkan kekerasan.


"Olahraga ini bukanlah untuk cari permusuhan, kita semua sahabat, harus saling menghargai, dan menghormati, bertanding lah dengan jiwa sportifitas tinggi dengan mengutamakan rasa persatuan dan kebersamaan. Tampilkan penampilan menarik agar penonton puas. Kalah menang itu biasa, namun dengan tampilan permainan dan skill yang bagus itulah bonus yang akan diberikan para supporter," tuturnya.


Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Sahli Toharudin, Kepala Dinas Pendidikan Hj. Kholijah, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hj. Surya Suhersi, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Supardi, Kadis Kominfo Hendrik Dwiatmoko, Direktur Umum RSUD Mandau dr. Chairiyah, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Plt. Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain