Type Here to Get Search Results !

adsense

APKASINDO Bengkalis Lakukan Pemantapan Terhadap Mahasiswa Seleksi SDM Sawit BPDP KS

 


PINGGIR - Seolah keberhasilan calon mahasiswa dalam binaan mereka menjadi tanggung jawabnya, DPD APKASINDO Bengkalis menggelar kegiatan pemantapan dalam menghadapi fase seleksi terakhir. 



Adapun jumlah peserta seleksi Beasiswa dampingan dan Binaan APKASINDO Bengkalis ada 31 orang. Diantaranya 2 dari Kampar, 2 dari Sumut, 1 dari Rohul dan selebihnya sebanyak 26 anak Petani Sawit Bengkalis.



Namun dalam proses jelang seleksi akhir tersebut berjalan, ada sejumlah 3 orang calon mahasiswa Beasiswa PPA BBM mundur. Hal ini dikarenakan 2 orang diterima di UIN SUSKA dan 1 orang diterima di UNRI.



Briffing dan persiapan akhir dipandu oleh Rahmat WH dan Endang Syaputra (Tenaga IT). Ada pun jenis kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut diantaranya Checking Kondisi dan aplikasi perangkat Laptop untuk pelaksanaan Tes dan Pemantapan pengetahuan Dasar Kelapa Sawit dan Psikotes



Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 15.00 di pusatkan di Kantor DPU Pinggir. Dalam proses kegiatan persiapan itu, semua berjalan lancar, begitu juga dengan media pendukung. Hal ini seperti uang disampaikan oleh Rahmat WH kepada media ini Selasa pagi (2/8/22).


"Alhamdulillah semua proses dan pemantapan berjalan lancar. Begitu juga dengan tenaga pendukung dan tenaga IT kita yang bekerja semaksimal mungkin. Tujuan hanya satu, kita berharap, anak-anak calon mahasiswa ini bisa berhasil dalam melewati etape terakhir mereka nanti. Dan harapan kita tentunya keberhasilan mereka bisa memberikan sumbangsih terbesar bagi Kabupaten Bengkalis terutama di sektor perkebunan kelapa sawit,"katanya.


Sebelumnya, beberapa waktu lalu kegiatan yang sama dilakukan di Kantor DPD APKASINDO Bengkalis yang terletak dibilangan Jl. Hang Tuah Duri. Dalam kegiatan itu, sejumlah mahasiswa sangat antusias dalam mendapatkan beasiswa tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies