Type Here to Get Search Results !

adsense

Sempena HUT Bhayangkara, Ini Pesan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis

 


Bengkalis -Tepat hari ini, Hari Ulang Tahun Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Kali ini, di usianya ke 76, kepolisian telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.


Lewat sejumlah program yang telah direncanakan, Polri terkhusus di Polres Bengkalis mampu mewujudkan situasi Kamtibnas yang stabil, kondusif. Polres Bengkalis juga sukses melakukan pencegahan penyakit masyarakat melalui pendekatan yang persuasif dan humanis, begitu juga keseriusan dalam hal pemberantasan narkoba.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri,S.E pada Kamis pagi (30/6/22) saat dikonfirmasi media ini by WhatsApp.


"Pertama saya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 76. Dengan mengusung tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh". Polri dalam hal ini Polres Bengkalis juga telah melakukan pencegahan tidak kejahatan yang meresahkan masyarakat lewat cara-cara yang humanis dalam mewujudkan keamanan masyarakat,"katanya.


H. Adri juga menilai, upaya Polres Bengkalis dalam memerangi narkoba pun dilakukan dengan serius. Hal ini terbukti dengan ditangkapnya sejumlah pelaku dan juga bandar narkoba yang cukup meresahkan. 


"Seperti yang kita tahu, Polres Bengkalis dalam beberapa kesempatan melakukan pemusnahan barang bukti hasil tangkapan narkoba. Hal ini merupakan hasil kerja yang tentunya tak main-main dan memerlukan keseriusan. Semoga di momentum ini, saya berharap, semoga kinerja Polri dalam HUT Bhayangkara Ke 76, bisa lebih baik dan semakin Presisi,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies