Type Here to Get Search Results !

adsense

SANUSI, S.H.M.H : Polri Dalam Pengabdiannya di Masyarakat

 


BENGKALIS - Sejak polri berdiri di tahun 1 Juli 1946, tentunya seluruh jajaran polri tidak pernah absen dalam mengabdi kepada bangsa dan tanah air Indonesia. hal ini di buktikannya banyaknya prestasi yang telah di ukir oleh para anggota kepolisian sebagai penegak hukum, pelindung pengayom, dan pelayan masyarakat.


Peran Polri dalam masyarakat bisa dilihat dalam bentuk kesetiaan Porli terhadap bangsa yang bisa langsung di saksikan dari aktivitas keseharian mereka yang mau berdiir tegak di tengah tengah teriknya sinar mentari ataupun mampu tanggu di bawah guyuran dan terpaan angin hujan.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi,S.H.,M.H.,. Menurut laki-laki yang akrab disapa Yung Sanusi ini, pengabdian Polri dalam hal ini Polres Bengkalis bisa dilihat secara kasat mata.


"Polri dalam hal ini Polres Bengkalis ya, kita melihat dengan jelas bahwa kinerja dan pengabdian mereka ditengah masyarakat itu nyata. Melalui sejumlah program-program, mereka juga tidak arogan dan mengedepankan sisi humanis dalam melakukan langkah preventif atau pencegahan kejahatan di lingkungan masyarakat. Hal ini merupakan new face atau wajah baru kepolisian yang sangat baik menurut saya,"katanya kepada media ini Kamis pagi (30/6/22).


Sehingga polri sebagai garda depan maka sebaiknya harus terus membangun diri baik dalam meningkatkan profesionlitas kapasitas sehingg dapat meningkatkan kulaitas dan etos mengemban tugas dengan baik. Begitu juga dalam hal pencegahan penyakit masyarakat, Polres Bengkalis melakukan langkah humanis, dalam mengajak dan mencegah masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum. Hal ini merupakan langkah preventif yang sangat efektif menurut Yung Sanusi.


"Polres Bengkalis melakukan langkah persuasif yang humanis dalam mewujudkan langkah preventif untuk mencegah tindakan yang melanggar hukum. Untuk itu, saya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 76, semoga melalui tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh", diharapkan Polri tak henti-hentinya melakukan pengabdian mereka di masyarakat,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies