Type Here to Get Search Results !

adsense

Sambut Hari Raya Idul Adha, PT. BIM Batang Gansal Berikan Bantuan Untuk Masjid

 



BATANG GANSAL - Keberadaan sebuah perusahaan dalam lingkungan masyarakat, tentunya tak terlepas dalam upaya memberikan kontribusi kepada warga sekitar. Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1443 H, Kepedulian perusahaan dalam sosial keagamaan warga sekitar memang perlu dilakukan untuk kerjasama yang baik antar umat beragama. Apalagi ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang belum usai ini. 




Seperti apa yang dilakukan oleh perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Desa Danau Rambai, Kec. Batang Gansal, Kab. Inhu, Dimana PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM yang memberikan bantuan berupa dana tunai masing-masing Rp. 2,5 juta dengan total Rp. 12,5 juta untuk 5 Masjid di sekitar desa Danau Rambai tepatnya masjid Al-Hasanah yang diterima langsung oleh Bapak Ali Sulaiman selaku pengurus masjid, mesjid Al-Huda yang di terima langsung oleh Bapak Sajidin,



Kemudian juga bantuan diberikan kepada masjid Al-Amaliyah yang diterima langsung oleh Bapak Yasman, masjid Baitul Muslim yang di terima langsung oleh Bapak Wasitudin, dan yang terakhir mesjid Al-Iman yang diterima langsung oleh Bapak Sujarman. 





Tidak lupa juga perusahaan dalam memberikan program kesehatan bagi karyawannya PT. BIM bekerjasama dengan Puskesmas Batang Gansal memberikan pemeriksaan gratis untuk Penyakit Menular dan Tidak Menular ( HIV-AIDS, SIPILIS, BTA) kepada karyawannya sendiri. Dalam hal ini bantuan diterima langsung oleh perwakilan karyawan yaitu Bapak Findo Taurisia pada saat pemeriksaan tersebut berlangsung di dalam PKS PT.BIM.


 





Ada pun yang hadir dalam acara penyerahan tersebut yaitu Perwakilan dari perusahaan yaitu Cun Min Office Manager, Findo Taurisia (Admin Spi), Zainal Abidin Siregar (General Spv), dan Hilda F. Sembiring dan Ranto Wandi Ginting (HRD).




"Benar. Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Danau Rambai telah menyerahkan bantuan Dana 5 mesjid sekitar Danau Rambai khususnya dan memberikan pemeriksaan gratis penyakit menular dan tidak menular (HIV-AIDS, SIPILIS, dan BTA) kepada karyawan dan keluarga karyawan BIM. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi beberapa masjid di Desa danau Rambai khususnya serta bermanfaat kepada seluruh karyawan PT. BIM beserta keluarganya,"ujarnya


Bapak. Cun Min selaku Office Manager BIM juga menambahkan agar semua karyawan dan juga masyarakat tetap menjaga kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir.


"Walaupun masa pandemi Covid-19 ini sudah mulai berakhir agar tetap di masa Pandemi Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, wajib pakai masker & berprilaku bersih sekian dan terima kasih.”pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies