Type Here to Get Search Results !

adsense

Mahasiswa UNRI Akhiri Kukerta Laksanakan Penyuluhan Sendramo Metabolik dan Stunting Pada Anak

 


Bengkalis, Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) Mahasiswa UNRI terintergrasi di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis sebanyak 10 orang, mereka terdiri dari Fakultas Kedokteran 3 orang, dari Fakultas Keperawatan 3 orang, dari Fakultas Fisip 2 orang dan dari Fakultas MIPA 2 orang berikut nama Mahasiswa UNRI .




- Ananda Aulia putra 

- Raffhy Irfasya

- Natasha Widya Adraf

- Kharina Puteri Ayda

- Riska Noviani

- Shinta Rahmadani

- Amatullah Mufidah

- Sabaryanti Sinaga

- Reanika Febe Natalia

- Birizqil Wanuril Fahmi


Kukerta Mahasiswa UNRI di desa Simpang Padang berlangsung selama 2 Minggu di bulan Juli 2022, selama Kukerta di laksanakan telah melakukan beberapa kegiatan terakhir melaksanakan penyuluhan Sendramo Metabolik dan Stunting pada anak, dilaksanakan di gedung pertemuan Desa Siimpang Padang. Kamis 21 Juli 2022.



Hadir dalam acara Kepala Desa Simpang Padang Asrizal SH MH, dosen pembimbing lapangan dr Suyanto MPH, Ph.D dan Prof Dr. Ir Zulkarnaini, M.Si serta lima puluhan ibuk - ibuk kader PKK dan Posyandu Desa Simpang Padang.  



Kepala Desa Simpang Padang Asrizal. SH MH, dalam sambutan menyampaikan rasa terimakasih kepada Mahasiswa yang telah membuat taman di lingkungan sebagai cendera mata dari Mahasiswa. 


"Terimakasih kami ucapkan kepada Adik-adik Mahasiswa, di mana selama kegiatan Kukerta di Kantor Desa Simpang Padang telah membuat taman lingkungan, tentu ini menjadi cenderamata yang ditinggalkan dari adik-adik Mahasiswa, Kami berpesan dimanapun adik-adik berada atau ditugaskan ingatlah kami, mungkin kami tidak bisa mengingat adik-adik satu persatu tapi kami yakin adik-adik lah yang dapat menginat kami, satu hal yang penting jangan kerjakan kuliah kita melampaui target, jika target 5 tahun selesaikanlah selama 4 tahun," sebut kepala desa Simpang Padang memberi motivasi.


Selain itu, ditempat yang sama dr. Suyanto MPH, Ph.D sebagai dosen pembimbing di lapangan menyampaikan bahwa mahasiswa UNRI yang saat ini melakukan kuliah kerja nyata mereka masih semester 4.


"Mahasiswa kita ini baru semester 4, sudah dapat melaksanakan kuliah kerja nyata, karena pengaruh covid yang melanda negeri kita sehingga kegiatan mereka di percepat tapi kami yakin mereka sudah cukup bekal dalam pelaksanaannya," jelasnya.


Diakhir acara dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap ibuk-ibuk kader PKK dan Posyandu kemudian acara ditutup dengan foto bersama.(Mus)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies