Type Here to Get Search Results !

adsense

DPD PKS Bengkalis Lakukan Kurban, Ini Jumlah Keseluruhan

 




DURI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis kembali melakukan pemotongan hewan kurban. Kegiatan yang dilakukan di Kantor DPD PKS yang terletak di Jl. Sudirman Kelurahan Gajah Sakti ini setiap tahunnya melakukan pemotongan hewan kurban.




Tahun ini jumlah keseluruhan pemotongan hewan kurban sebanyak 13 ekor sapi dan 3 ekor kambing. 8 ekor dilakukan pemotongan di kantor DPD, sementara 5 ekor sapi lainnya dilakukan di beberapa titik.




Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana kurban Hendri kepada media ini Ahad (10/7/22). "Untuk jumlah hewan kurban tahun ini sebanyak 13 ekor sapi. Dan yang dilakukan pemotongan hewan kurban di DPD PKS sendiri sebanyak 8 ekor. Sementara selebihnya ada di beberapa titik,"katanya.



Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam, Lc,M.E,Sy mengatakan, dengan kegiatan kurban ini harapannya adalah dengan adanya kurban ini tentunya kebersamaan di PKS ini bisa dijaga.



"Alhamdulillah tahun ini sebanyak 13 ekor hewan kurban kita lakukan penyembelihan. Jumlah ini sudah termasuk yang ada di pulau-pulau. Harapannya dengan kegiatan kurban ini, partai PKS Kabupaten Bengkalis tetap bisa kembali berbagi, meskipun jumlahnya berkurang ya, dari tahun-tahun sebelumnya. Namun hal ini tak mengurangi niat kita untuk berbagi,"katanya.


Hingga berita ini ditulis, kegiatan pemotongan hewan masih berlangsung. Sejumlah tim panitia pelaksana pemotongan hewan bekerjasama dalam melancarkan kegiatan kurban ini.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies