Type Here to Get Search Results !

adsense

DPD APKASINDO Bengkalis Gelar Acara Bimpel Calon Peserta Seleksi Nasional Beasiswa Sawit Indonesia





DURI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kabupaten Bengkalis menggelar acara Bimbingan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi Nasional Beasiswa Sawit Indonesia (SDM Sawit BPDP-KS dan APKASINDO) dalam meraih kesempatan Beasiswa Diploma D I, D III, D IV, dan S1 Pengembangan SDM Sawit BPDP-KS.




Acara yang digelar pada Minggu pagi (24/7/22) di kantor DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang terletak di Jl. Hang Tuah (Warkop Yong Kopi) Kel. Air Jamban Kecamatan Mandau. Dalam acara tersebut dihadiri oleh 30 orang calon mahasiswa. Sejumlah calon mahasiswa tersebut berasal dari Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, dan Kabupaten Siak. Acara diawali dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.




Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD APKASINDO Bengkalis Ali Mujahidin, S.H, Bendahara DPD APKASINDO Bengkalis Aryanto, Hilal Rahmat Koordinator SDM, Wahyu Rahmat Hidayat Bagian Pengembangan dan juga sebagai mentor, Safra sebagai koordinator Bengkalis Pesisir, Ustadz Jeni Wiyanto sebagai tutor, Samda Dalimunthe, dan Rianto dewan pakar.




Kepada media ini, Sekretaris DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Ali Mujahidin, S.H mengharapkan agar calon mahasiswa ini mendapatkan pembekalan yang lebih baik dalam menghadapi tes selanjutnya.




"Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik calon peserta yang hadir ini di kantor kita. Kita berharap adik-adik calon mahasiswa ini bisa lebih siap dalam menghadapi tes terakhir nantinya. Untuk itu, mereka harus dibekali dengan sejumlah pengetahuan yang berkenaan dengan hal itu,"katanya.


Ali Mujahidin juga mengharapkan, kedepannya adik-adik mahasiswa ini yang merupakan generasi penerus APKASINDO Bengkalis nantinya menerapkan ilmu yang mereka dapatkan bisa diaplikasikan ke pertanian dan perkebunan di masyarakat.


"Tentunya kita berharap, adik-adik calon mahasiswa ini apabila mereka lulus nanti, bisa mengaplikasikan semua ilmu yang mereka dapatkan kepada masyarakat terutama untuk perkebunan dan pertanian kelapa sawit masyarakat. Itu intinya,"pungkasnya.


Acara yang dijadwalkan digelar dalam satu hari ini, diharapkan mampu lebih menyiapkan calon mahasiswa dalam menghadapi tes terakhir mereka nantinya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies