Type Here to Get Search Results !

adsense

Bimpel Calon Peserta Seleksi Nasional Beasiswa Sawit Indonesia SDM Sawit BPDP-KS dan APKASINDO Usai Digelar

 


DURI - Setelah kegiatan berjalan lebih kurang 7 jam, Kegiatan Bimbingan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi Nasional Beasiswa Sawit Indonesia (SDM Sawit BPDP-KS dan APKASINDO) akhirnya usai digelar. Kegiatan yang bermula pada Minggu pagi (24/7/22) jam 10.00 wib tersebut, akhirnya usai digelar. 




Dalam kegiatan tersebut calon mahasiswa mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari para mentor seperti Wahyu Rahmat Hidayat Bagian Pengembangan SDM, dan ustadz Jeni Wiyanto sebagai tutor. Sejumlah materi dan keterangan yang disampaikan oleh mentor dan tutor, diikuti dengan serius oleh para calon mahasiswa.





Acara Bimbingan dan pelatihan tersebut digelar di kantor DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang terletak di Jl. Hang Tuah (Warkop Yong Kopi) Kel. Air Jamban Kecamatan Mandau. Dalam acara tersebut dihadiri oleh 30 orang calon mahasiswa. Sejumlah calon mahasiswa tersebut berasal dari Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kampar, dan Kabupaten Siak. 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Robert Manullang, Sekretaris DPD APKASINDO Bengkalis Ali Mujahidin, S.H, Bendahara DPD APKASINDO Bengkalis Aryanto, Hilal Rahmat Koordinator SDM, Wahyu Rahmat Hidayat Bagian Pengembangan dan juga sebagai mentor, Safra sebagai koordinator Bengkalis Pesisir, Ustadz Jeni Wiyanto sebagai tutor. Hadir juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan dewan pakar DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis.

"Dengan telah selesainya kegiatan bimbingan dan pelatihan ini, kedepannya kita berharap calon mahasiswa ini lebih siap dalam menghadapi tes terakhir nanti. Kemudian kita harapkan kepada semua pihak  baik itu pemerintah dan pihak swasta agar nantinya, mensupport dan mendukung kegiatan ini. Terutama saat pelepasan keberangkatan calon mahasiswa  ini nanti seperti di Jogja, Bekasi, Medan, Bandung dan Kampar. Semoga keberhasilan program ini nantinya ini menjadi barometer generasi muda untuk kemajuan petani dan pekebun di Kabupaten Bengkalis,"jelas Ali Mujahidin, S.H selaku Sekretaris.

Kegiatan yang dihadiri oleh sebanyak 32 orang calon mahasiswa. Mereka sebelumnya telah melalui berbagai tes untuk sampai ke tahap ini. Calon mahasiswa tersebut berasal dari berbagai daerah, seperti Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, Kabupaten Kampar dan dari Provinsi Sumatera Utara.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies