Type Here to Get Search Results !

adsense

SMPN 10 Mandau Gelar Acara Pelepasan Siswa

 


DURI - Pada Selasa pagi (14/6/22), SMP Negeri 10 Mandau melakukan kegiatan pelepasan siswa-siswi,Sekaligus pelepasan siswa berprestasi di bidang Pramuka pada Jamnas dan volley untuk POPDA Kabupaten Bengkalis di sekolahnya. Kegiatan yang digelar di halaman sekolah tersebut dihadiri oleh Kepala SMP Negeri 10 Mandau Vera Imelda, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah, Komite dan sejumlah majelis guru. Pelepasan siswa-siswi kelas IX tahun ini sebanyak 343 siswa. Meski kegiatan pelepasan ini digelar secara sederhana namun penuh makna ini, diawali dengan pembacaan doa, dan tari persembahan yang disuguhkan oleh siswa-siswi.




SMP Negeri 10 Mandau yang terletak di Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Selain suasana sekolah yang sangat mendukung kegiatan belajar mengajar, sejumlah fasilitas penunjang pembelajaran pun sangat baik. Kegiatan ekstrakurikuler seperti Pramuka, Volly, OSIS, serta sepak bola pun dimiliki oleh sekolah ini.





Acara dihiasi dengan sambutan dari pihak sekolah, sambutan wali murid Melia Hanum, S.Pd. sambutan dari Komite juga disampaikan oleh pak Aris dan sambutan siswa kelas IX yang akan dilepas. Sekolah berlantai dua ini juga dihiasi dengan tanaman bunga sehingga membuat situasi sekolah rindang. 




Kepala SMP Negeri 10 Mandau Vera Imelda, S.Pd yang didampingi oleh Wakil Kesiswaan Linawati,S.Pd mengharapkan, agar siswa-siswi yang telah lulus, bisa melanjutkan pendidikan mereka di jenjang yang lebih tinggi.




"Alhamdulillah, pada tahun ajaran 2021/2022 ini kita melakukan pelepasan siswa-siswi sebanyak 343 orang. Kami berharap, anak-anak didik kami, bisa melanjutkan estafet pendidikan mereka ke jenjang sekolah menengah atas/sederajat. Semoga ilmu dan yang diberikan di sekolah ini, menjadi bekal ke sekolah yang lebih tinggi,"katanya kepada media ini.




Acara pelepasan siswa-siswi tersebut dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada siswa-siswi berprestasi. Kemudian diakhiri dengan acara bersalaman antara siswa-siswi dan kepala sekolah dan majelis guru yang ada. Terlihat jelas gambar kesedihan para guru dan siswa, yang telah selama 3 tahun ini menimba ilmu disekolah tersedia.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies