Type Here to Get Search Results !

adsense

Silaturahmi Akbar dan Halal Bihalal IKROHIL Duri Berlangsung Meriah

 



DURI - Setelah melalui rapat dan koordinasi panjang serta dengan kerja keras bersama, akhirnya acara Silaturahmi Akbar Dalam Rangka Halal Bihalal IKROHIL DURI 1443 H / 2022 M digelar. Acara tersebut digelar pada Minggu pagi (12/6/22) di lantai IIi Surya Hotel Duri Kecamatan Batin Solapan. 





Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar M.Si melalui Asistennya, Bupati Bengkalis Kasmarni melalui perwakilannya, dan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.P, Ketua Umum IKROHIL DURI Sanusi, S.H.,M.H., Buya Hamka Riau, Ketua Panitia Zulkifli Syakban, Keluarga Besar IKROHIL DURI, Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, para tokoh masyarakat dan sejumlah ormas.






Kedatangan Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP mendapatksn sambutan pencak silat serta kompang.





Sanusi, dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa senang dan bahagia hatinya terhadap panitia, masyarakat IKROHIL Duri yang penuh semangat di moment halal bihalal bersama Bupati Rokan Hilir, para tokoh masyarakat mengikuti senarai kegiatan.





"Saya mengucapkan Selamat datang kepada Gubernur Riau atau yang mewakili, Bupati Bengkalis atau yang mewakili serta Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP. serta tamu undangan lainnya. Ini merupakan acara silaturahmi Akbar dan juga Halal Bihalal untuk keluarga besar masyarakat Rokan Hilir yang berada di Kabupaten Bengkalis ini. Melalui acara ini saya juga mengajak, agar kita bersama-sama menjaga kekompakan, solidaritas dan kebersamaan kita,"ucapnya.






Sementara, Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong S.IP merasakan semangat senang dan bahagia hati atas sambut masyarakat IKROHIL Duri di giat halal bihalal.





"Saya sangat berterima kasih, telah di undang hadir dalam acara yang luar biasa ini. Selain silaturahmi Akbar ini juga merupakan hal yang sangat positif. Ternyata, banyak warga Rokan Hilir di Kota Duri ini. Saya berharap, kita tetap bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis dan juga Kabupaten Rokan Hilir. Meskipun kita saling berjauhan, namun semangat dan pola pikir keluarga Rokan Hilir yang ada di Kota Duri ini sangatlah diperlukan demi membangun Kabupaten Rokan Hilir lebih baik,"ujarnya dalam beberapa bagian pidatonya.





Selain tokoh karismatik Mandau, Hamka Riau berasal dari salah satu daerah Rohil menyatakan rasa bahagia di halal bihalal.












Sementara, Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP hadir dengan salam untuk warga Duri asal Kabupaten Rokan Hilir disampaikan Toharuddin S.H.,M.H selaku staff Bupati.










Dalam acara itu juga diserahkan secara simbolis sejumlah dana untuk pengurus IKROHIL DURI. Acara dilanjutkan dengan tepung tawar warga Rokan Hilir yang akan menunaikan haji. (JR/BN)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies