Type Here to Get Search Results !

adsense

PKS PT. PCR Kembali Menyalurkan Bantuan, Ternyata Ini Bantuannya....

 



DURI - Pabrik Kelapa Sawit Permata Citra Rangau (PKS PT PCR) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di sekitaran Pabrik, Senin (06/06). 


Bertempat di jalan Purnama RT 05,RW 06, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, sembako yang di salurkan berupa beras 10 kg, Gula 1kg, minyak goreng dan teh kepada warga kurang mampu. 


Manager PKS PT. PCR melalui Humas Sutrisno mengatakan bantuan sembako yang di salurkan kepada masyarakat sekitar adalah program CSR perusahaan yang di laksanakan setiap bulan. 


"Alhamdulillah, sampai saat ini kita dari manajemen PT.PCR masih dapat berbagi kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut," ucapnya. 


Lanjut, Sutrisno berharap kepada masyarakat sekitar agar dapat mendoakan Pabrik kelapa sawit PT. PCR agar diberi kelancaran dan dapat terus berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. 


Sementara itu, Megawati salah seorang warga yang menerima sembako dari PKS PT. PCR mengucapkan terimakasih dan mendoakan PT. PCR berjalan lancar dan dapat terus berbagi kebaikan kepada masyarakat. 


"Terimakasih kami ucapan kepada manajemen PT. PCR, semoga apa yang di berikan saat ini diberi pahala dan keberkahan,"ujarnya, sambil diaminkan warga lain. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies