Type Here to Get Search Results !

adsense

Pawai Anak Usia Dini se-Kecamatan Mandau

 



DURI-Kelompok Kerja Guru Taman kanak-kanak gugus Bougenvil serta Anggrek Mandau gelar pawai anak usia dini dalam rangka songsong Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Sabtu (11/06). 


Kegiatan mengusung tema, dengan menyongsong Hari Anak Nasional, mari kita wujudkan anak Indonesia yang sehat, kreatif dan berakhlak mulia. 


Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan, anak-anak usia dini berada pada masa, dimana anak tersebut mampu mengingat perbuatan baik yang dilakukan seseorang terhadapnya, sehingga dia akan memahami dan akan melakukan hal serupa terhadap teman, maupun keluarga dekatnya.


 “Anak-anak merupakan mutiara dan generasi bangsa yang akan menjadi penerus masa depan bangsa, oleh karena itu, orang tua maupun guru dari anak-anak usia dini ini, dapat memberikan pendidikan yang baik, terlebih dengan perkembangan era globalisasi di zaman modern ini, maka berilah pemahaman dan pendidikan yang baik agar generasi emas ini terhindar dari efek negatif dari kemajuan zaman," Camat Mandau Riki Rihardi. 


Rute pawai dimulai dari halaman Kantor Camat Mandau, dilepas langsung secara resmi oleh Camat Mandau dengan ditandai dengan pelepasan balon ke udara.(Joni Romenggo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies