Type Here to Get Search Results !

adsense

Evaluasi Kinerja Pemerintah Kecamatan sebagai Motivasi bagi Camat Kandis terdepan dalam pelayanan Masyarakat

SIAK (riau4news.com) - Penilaian evaluasi kinerja kecamatan diharapkan dapat di jadikan motivasi bagi para camat untuk meningkatkan kinerja kerjanya ke depan. 

Melalui Evaluasi kinerja Kecamatan diharapkan mampu menghasilkan pelayanan lebih baik kepada Masyarakat. Pernyataan ini disampaikan Asisten I Pemkab Siak M.Fauzi Asni, pada sambutan pembuka evaluasi kinerja kecamatan, penilaian kecamatan dan kecamatan terbaik 2022 di Aula Kantor Camat, Rabu (29/6). 

“Tujuannya adalah agar dapat melayani masyarakat lebih baik nantinya,” ungkap M.Fauzi.

M. Fauzi menyebutkan, camat merupakan perpanjangan tangan bupati. Evaluasi ini juga dilakukan dalam rangka menyeragamkan dan menyatukan langkah penyelenggaraan pemerintahan hingga sampai ke tingkat kampung. Dan bagaimana mengatur pemerintah kecamatan terhadap pelayanan masyarakat di daerahnya agar dilayani dengan baik. 
 
lebih lanjut ia memaparkan kategori yang dilakukan evaluasi kinerja yaitu, kepemimpinan, pelayanan, inovasi, kreatifitas, adminstrasi pertanahan dan adminstrasi lainnya
 
"kategori yang pertama adalah kepemimpinan, pelayanan, kreatifitas, inovasi, adminstrasi pertanahan dan lainnya seperti dibidang kesehatan dan menyangkut PKK dan budaya" Tambahnya. 

Camat Kandis Said Irwan  menyampaikan, terkait dengan pelaksanaan evaluasi di Kecamatan Kandis harapannya Kandis menjadi Kecamatan terbaik di Kabupaten Siak hal ini terlihat dari ekpos beberapa inovasi terhadap kinerja dan tugas fungi pemerintahan dalam pelayanannya kepada masyarakat.

“Inovasi dalam pelayanan terus kami kembangkan bagi program yang sudah ada, seperti sebelumnya ada program Antar jemput akte sekarang dengan Inovasi baru Masyarakat tidak perlu bersusah payah ke Kantor terkait, cukup di rumah dan akan menerima berkas elektronik" sebut Camat Kandis

Camat Kandis juga menyampaikan bahwa pemerintahan Kecamatan terus berinovasi dalam melayani Masyarakat sesuai dengan Motto Pelayanan Yang Tangung Sederhana  lengkap dan Aman (yang terdalam) semoga evaluasi ini dapat juga mengukur kinerja Pemerintah Kecamatan Kandis, terutama dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat(azet)

 


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies