Type Here to Get Search Results !

adsense

Seorang Jambret HP Android di Polisi, Begini Kejadiannya

 


DURI-Ramadhan 1443 H tidak menjadi bulan untuk berbenah diri menjadi insan yang taqwa namun tidak menarik bagi ZK hingga jiwa petualang dengan aksi jambret, Kamis (5/5) kira jam 16.00 WIB di ruas Jalan Nusantara 1, Duri.


Korban sekaligus melaporkan peristiwanya ke pihak polisi di Polsek Mandau yang bernama Qurrati Aini (20), beralamat di Jalan Nusantara III No 73, RT 001 RW 002, Air Jamban, Duri.



Kepolisian Sektor Mandau di Duri, dalam siar resmi Kanit Reskrim Polsek Mandau urai kejadian menimpa mahasiswi di salah satu perguruan tinggi menyebutkan kilas balik soal.


Kamis (5/5) sekira jam 10.15 WIB, pelapor berangkat dari rumah dengan menggunakan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario BM 6691 DP.


Sekira Pukul 16.00 WIB saat pelapor sedang mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Hang Tuah, menuju Jalan Nusantara I. 


Kemudian sekitar 200 meter masuk ke Jalan Nusantara I tiba-tiba, terlapor yang datang menggunakan sepeda motor metik langsung menyalip pelapor dari sebelah kiri sambil ianya mengambil 1 (satu) unit Handphone Merk Realme  warna blue yang milik pelapor diletakkan pelapor  di dashboard / kantong laci sepeda motor sebelah kiri.


Kemudian melihat kejadian itu pelapor mencoba mengejar terlapor sambil meminta tolong dan meneriakkan " Jambret,,Jambret" sambil pelapor menunjuk ke arah terlapor.


Sampai di Simpang  Nusantara I dengan Jalan Jenderal Sudirman, pelapor terjatuh namun pelapor tidak tahu, penyebab membuat bisa pelapor jatuh, pelapor pingsan dan pelapor tersadar karena disadarkan warga.


Selanjutnya pelapor diantar oleh saksi II pulang ke rumah pelapor berikut sepeda motor juga ikut diantarkan ke rumah pelapor.


Selang 30 menit Saksi II tiba di rumah pelapor, mengabari bahwa terlapor diamankan massa di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya disamping SPBU Sudirman.


Selanjutnya pelapor dan saksi saksi membawa terlapor ke Polsek Mandau guna membuat laporan Polisi.


Berdasarkan LP/117/V/2022/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEK-MANDAU, tanggal 05 Mei  2022 


Pelaku ZK, ditangkap polisi Kamis (5/5) sekira jam 18.20 WIB dan bersama pelaku juga diamankan - 1 (satu) unit Hp C15 warna gitam diamankan dari terlapor.1 (satu) Kotak Hp C15 warna hitam diamankan dari pelapor.1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat Streat warna hitam dengan No pol: BM 5111 HF beserta kunci kontak di sita dari terlapor.(Joni Romenggo)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies