Type Here to Get Search Results !

adsense

Jalin Silaturahmi, Bagansiapiapi Tempo Doeloe Hadir di Kota Duri

 




DURI - Suasana akrab dan hangat, terjalin dengan indah dan penuh makna. Hal inilah yang tergambar dalam silaturahmi Bagansiapiapi Tempo Doeloe (BTd) dengan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Duri di Kopi "O" Pandan. Silaturahmi yang digelar pada Minggu malam (15/5/22) di Kantor IKROHIL Duri yang berada di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.





Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua Dewan Pembina IKROHIL Duri Drs. Jhon Helmi, Ketua IKROHIL Duri yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H.,M.H., (Yung Sanusi), Sekretaris IKROHIL Duri yang juga merupakan pengacara Erwanto Aman, S.H, dan sejumlah warga Rokan Hilir yang berdomisili di Kota Duri. 




Acara silaturahmi yang dikemas dengan acara makan Durian, serta minuman ringan berjalan santai dan diwarnai dengan pembicaraan tentang kenangan dan juga sejumlah pembicaraan tentang kemajuan dan perkembangan Kabupaten Rokan Hilir.

 



Dalam sambutannya, Ketua BTd Rio Almusata S.Sos menyampaikan terima kasih dan juga harapannya terhadap Bagansiapiapi Tempo Doeloe.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran abang-abang, sedao-sedao kami yang ado di Kota Duri. Kami berharap dukungan dan juga sumbangsih, baik itu pemikiran dan juga sumbangsih pemikirannya. Insya Allah, dukungan sejumlah pihak selama ini begitu banyak. Dan harapan kedepannya, kita bisa mendapatkan dana dari pusat dalam upaya meningkatkan kota bersejarah seperti Bagansiapiapi,"katanya.




Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua IKROHIL Duri Yung Sanusi menyambut baik dengan kedatangan BTd di Kota Duri. 


"Kami sangat menyambut baik dengan kedatangan Ketua BTd di Kota Duri ini. Sinergitas dan silaturahmi seperti ini sangat perlu dilakukan. Hal ini demi menjalin hubungan silaturahmi kita sesama masyarakat yang berasal dari Kabupaten Rokan Hilir umumnya, dan Bagansiapiapi khususnya. Kita sangat mendukung hal ini, apa lagi kita sudah melihat sejumlah postingan tentang Bagansiapiapi di media sosial FB. Semoga kedepannya, BTd terus maju dan Sukses,"jelas Yung Sanusi.



Sementara itu, Ketua Dewan Pembina IKROHIL Duri Drs. Jhon Helmi mengharapkan, agar BTd bisa menjalin hubungan sinergi dengan sejumlah pihak. Apa lagi dalam upaya meningkatkan dan mendapatkan dana dari pusat untuk pengembangan BTd.


"Saya berharap agar BTd bisa bekerja sama dengan semua pihak. Agar apa yang menjadi hajat dah keinginan untuk mendapatkan apa pun, bisa segera terwujud,"katanya.


Ocu Peli selaku tokoh masyarakat Rohil Duri meminta agar BTd bisa menjaga kemitraan dengan para tokoh dan juga pemerintah.


"Saya hanya berharap, sinergi antara BTd dan pemerintah selalu terjalin dengan baik. Kemudian, diharapkan komunikasi dengan pihak Dinas Pariwisata dapat ditingkatkan, sehingga apa yang kita capai, bisa terwujud,"ujarnya.


Acara silaturahmi yang berlangsung selama lebih kurang 3 jam tersebut, terjalin dengan hangat. Sejumlah visi misi kedepannya dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir lewat BTd.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies