Type Here to Get Search Results !

adsense

Jadi Khatib Di Masjid AR-Rahmah Sebanga, Ini Isi Ceramah Yung Sanusi

Sanusi, S.H.,M.H
Saat Menyampaikan Khotbah


DURI-Di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2022 M ini, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H.,M.H., atau yang akrab disapa Yung Sanusi pada Idul Fitri pertama Senin, (2/5/22) menjadi khatib di Masjid AR-Rahmah Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.


Usai rangkaian pelaksanaan sholat Ied, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian khotbah. Sebagai khatib, dirinya menyampaikan pesan-pesan yang penuh makna kepada jemaah yang hadir di masjid tersebut. 




"Dihari yang Fitri ini, kita kembali ke fitrah, yang bermakna kembali putih. Selain itu saya juga mengajak kepada kita semua, untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT. Karena ijin dan Rahmat beliau lah, kita menjalani ibadah puasa kemarin dengan kondisi sehat dan penuh manfaat,"katanya.

Lanjut Yung Sanusi lagi, "Atas segala kondisi saat ini, kita diharapkan untuk tetap bersabar, kasih sayang Allah senantiasa hadir pada setiap hambanya yang sabar. Karena tak ada cobaan yang sia-sia, yang kita tak tahu apa makna dan hikmah di sebaliknya,"pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan salam-salaman para jemaah Masjid AR-Rahmah. Terlihat suasana yang sangat akrab dan penuh hikmah dalam bingkai Idul Fitri.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies