Type Here to Get Search Results !

adsense

Badan Koordinasi HMI Riau - Kepri Apresiasi Kapolda Riau Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran

 



Pekanbaru-Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepri, memberikan apresiasi kepada Polda Riau serta jajaran kepolisian dalam penanganan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, melalui Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022.


Ketua umum Badko HMI Riau Kepri, Sulaimansyah, Jumat (14/5) katakan keberhasilan ini, tidak terlepas dari peran vital Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal memanage jajarannya dan upaya kolaborasinya dengan semua stake holder di Riau dalam menangani arus mudik dan arus balik mudik ini.


"Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran kepolisan daerah Riau yang memberikan pelayanan serta menyediakan pos pelayanan, pos peristirahatan di titik titik yang di nilai rawan terjadi kecelakaan sehingga memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam perjalanan mudik serta arus balik lebaran tahun ini," ujar Sulaimansyah.


Sulaiman mengatakan pada tahun ini euforia mudik yang sempat tertunda 2 tahun terakhir ini membuat lonjakan arus mudik masyarakat menuju kampung halaman menjadi sangat tinggi.


"Keberhasilan penanganan arus mudik dan balik ini bisa kita lihat dari awal persiapan Polda Riau dan jajarannya hingga selesainya kegiatan mudik masyarakat, sangat baik dalam melayani masyarakat untuk mudik dengan rasa aman dan nyaman selama diperjalanan. Tidak hanya itu, bahkan Polda Riau memberikan fasilitas 5 unit bus gratis bagi masyarakat yang akan mudik, Bravo pak Kapolda Irjen Moh Iqbal, Bravo Polda Riau,” tutup Sulaimansyah.(Joni Romenggo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies