Type Here to Get Search Results !

adsense

Apkasindo Bengkalis Gelar Syukuran, Ternyata Ini Tujuannya

 



DURI - Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPD APKASINDO) Kabupaten Bengkalis pada Jumat sore (20/5/22) melaksanakan kegiatan syukuran di Kantor DPD APKASINDO Bengkalis yang terletak di Jalan Hang Tuah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.




Acara syukuran ini bertujuan sebagai bentuk syukur atas telah ditanggapinya aksi demo yang dilakukan oleh APKASINDO secara serentak di tanah air, termasuk di Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Mandau. 




Dimana lewat sejumlah aksi tersebut, apa yang menjadi permintaan petani sawit langsung direspon oleh pihak istana. Sehingga harga tandan buah sawit pun kembali normal.




Hadir dalam kegiatan itu, jajaran pengurus DPD Apkasindo Bengkalis seperti Rianto atau yang lebih akrab disapa Anto Toreng, Ketua Bidang OKK Apkasindo Robert Manullang, Sekretaris Apkasindo Ali Mujahidin, S.H, dan Samsu Dalimunthe.


"Apa yang kita lakukan saat ini adalah bentuk syukur kita di Apkasindo Bengkalis, yang mana dari hasil demo dan penyampaian aspirasi kemarin, hal ini berbuah manis. Kita mengetahui hal itu, tak lama setelah aksi tersebut digelar. Apa yang kita perjuangkan adalah untuk kepentingan para petani sawit. Terima kasih kepada Presiden RI bapak Jokowi, staf kepresidenan pak Moeldoko, Ketua DPP APKASINDO, dan juga untuk kita semuanya,"jelas Rianto dihadapan awak media. 


Acara diawali dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Bidang OKK Apkasindo Bengkalis Robert Manullang. Selanjutnya acara berjalan dengan suasana santai hingga acara usai.

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Semoga APKASINDO semakin jaya dan konsisten dalam perjuangan untuk petani kelapa sawit Indonesia menuju sejahtera

    BalasHapus

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies