Type Here to Get Search Results !

adsense

Tokoh Lintas Dan Organisasi Apresiasi Kapolsek Mandau Beserta Jajaran.

 



DURI-Peranan dan perhatian Kapolres Bengkalis, Kapolsek Mandau, atas operasi tertib di bulan suci ramadhan 1443 H dalam keadaan kondusif, baik dan aman serta terkendali.


"Terimakasih dan apresiasi kami komunitas Emak-Emak Duri Beraksi Malahayati atas giat operasi tertib ramadhan 1443 hijiriah dan DPK KNPI Bathin Solapan, tokoh dan warta Polri,"ujar Fredi Noza, Sabtu (23/4) menjelang tiba waktu berbuka.




Ketua DPK KNPI Bathin Solapan, F Noza atau populer panggilan Kincai sebut ucap kata segenap jajarannya atas upaya pihak kepolisian untuk operasi tertib ramadhan 1443 hijiriah.


"Terimakasih kepada bapak kami, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK dan bapak Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK beserta jajaran di seluruh wilayah kerja serta jajaran polisi sektor di seantero Bengkalis Raya,"ujar Fredi Noza


Dalam kilas balik,sejak awal ramadhan hingga kini, upaya yang dilakukan meningkatkan karakter humanis serta sikap elegan sebagai anggota Polri di tengah masyarakat di bulan suci 1443 hijiriah.


Memberikan siraman rohani dan moral di masjid, berbagi takjil dengan pengguna jalan t

tertib lalu lintas di bulan suci ramdhan.


Bedah rumah untuk fakir dan miskin, menyantuni para anak yatim-piatu, berbuka puasa bersama anak-anak yatim-piatu, fakir miskin, tokoh tokoh masyarakat, dan mitra awak media.


Selanjutnya melaksanakan patroli personilnya Polres Bengkalis, menyelusuri jalan jalan seputaran di wilayah hukum Bengkalis dari siang hari dan malam hari untuk terciptanya keadaan aman, nyaman,kondusif masyarakat Bengkalis di bulan suci penuh berkah ramadhan 1443 H.


Melaksanakan proses suntik vaksinasi lansia, anak anak dan suntikvaksinasi Bosteer di bulan suci ramadhan 1443 H dan tak lupa selalu himbau masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan ibadah puasa.


Kegiatan ini dinilai sebagai wujud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mendekatkan diri kepada Maha Pencipta, kemudian meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan penuh berkah bulan suci ramadhan 1443 H.(Joni Romenggo)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies