Type Here to Get Search Results !

adsense

Tim Safari Ramadhan Tanah Abang Hadir Di Masjid Baitul Ikhwan, Ternyata Ini Tujuannya

 


DURI - Tim safari Ramadhan Tanah Abang Departemen Store Duri yang terdiri dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno, Manager Tanah Abang Pendi Warson, Ustadz Eko Ngatno P, H. Januar, Vasmuker Ketua Pasar Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store pada Senin (11/4/22) hadir di Masjid Baitul Ikhwan yang terletak di Jl. Lumba-lumba, RT 02 RW 04 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau.




Kehadiran Tim Safari Ramadhan Tanah Abang di Masjid tersebut disambut hangat oleh Ketua Masjid Baitul Ikhwan yaitu H. Arifin Tanjung. Selain sebagai bertujuan untuk sholat berjamaah, juga tujuan dari kedatangan Tim Safari Ramadhan Tanah Abang Departemen Store di Masjid tersebut yaitu untuk membantu pembangunan masjid yang diberikan dalam bentuk dana. Bukan itu saja, kegiatan itu juga untuk memberikan bantuan kepada 100 orang kaum dhuafa.




"Tujuan kita mengambil berkah bulan suci ramadhan melalui kegiatan ini. Ini merupakan agenda lanjutan kegiatan kita di Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store Duri. Dimana sebelumnya hal ini telah kita lakukan. Sebagai keluarga besar Tanah Abang Departemen Store Duri, ini merupakan murni kegiatan keluarga besar Tanah Abang, dan bukan agenda politik. Ini jauh hari telah direncanakan sebelumnya,"ujar Pelda (Purn) Giyatno kepada media ini.




Diketahui, kedepannya kegiatan serupa akan dilakukan, dengan kunjungan di sejumlah masjid yang ada. Hanya saja, untuk lokasi, ini merupakan kesepakatan dari keluarga besar Tanah Abang. Semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk keluarga besar Tanah Abang Departemen Store dalam membantu sesama. 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies