Type Here to Get Search Results !

adsense

Syafroni Untung Hadiri Kegiatan IPSI Mandau Berbagi Takjil *10 Perguruan Pencak Silat Ikut Serta

 


DURI - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan untuk meraih keberkahan Ramadhan dengan menggelar acara berbagi Takjil buka puasa. Kegiatan yang dipusatkan di Jl. Jend. Sudirman (Simpang Pokok Jengkol) ini merupakan bentuk kepedulian para perguruan pencak silat yang ada di Kecamatan Mandau.




Hadir tentunya Ketua IPSI Kecamatan Mandau Eko Wahyono, S.Ag, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H, Ketua Ranting Pagar Nusa Kelurahan Pematang Pudu, serta para anggota 10 perguruan silat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu sore (16/4/22) tersebut, tak ayal menjadi perhatian warga pengguna jalan. Namun kegiatan pembagian takjil dilakukan saat lampu merah.




Takjil diberikan kepada warga dan pengguna jalan yang lewat di simpang tiga pokok jengkol tersebut. Terlihat wajah sumringah warga yang menerima takjil yang diberikan oleh para murid perguruan silat yang tergabung dalam kegiatan ini.









"Ada 10 perguruan yang tergabung di Kecamatan Mandau. Kita yang memprakarsai acara ini dengan masing-masing beladiri. Dimana 10 perguruan kita minta 50 paket Takjil. Jadi jumlah Takjil berjumlah 500 paket,"jelas Ketua IPSI Kecamatan Mandau Eko Wahyono, S.Ag didampingi oleh Wakil II IPSI Kecamatan Mandau Yan Simon.





Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik apa yang dilakukan oleh IPSI Kecamatan Mandau tersebut. 


"Kita tentunya menyambut baiklah kegiatan seperti ini. Apa lagi ini bulan ramadhan, yang memang kita diperintahkan banyak untuk berbuat baik. Salah satunya apa yang dilakukan oleh 10 perguruan silat ini yang dibawah naungan IPSI ini. Semoga kegiatan serupa bisa menjadi contoh kedepannya,"jelasnya. 



Demi lancarnya kegiatan berbagi Takjil tersebut, kegiatan dibantu oleh pihak Polsek Mandau, dan Koramil Mandau. Sebelum kegiatan dimulai, Kanit Sabhara IPTU Zulkifli memberikan arahan tentang mekanisme pembagian takjil. Hadir juga Danramil Mandau Kapten Arh. Jemirianto dan personil dalam membantu kelancaran kegiatan tersebut.





Kegiatan yang berlangsung lebih kurang 1 jam lebih tersebut berjalan lancar dan aman. Diharapkan kegiatan serupa nantinya akan menyusul untuk berbagi kepada masyarakat.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies