Type Here to Get Search Results !

adsense

Sejuta Vaksin di Gelar di Kecamatan Bathin Solapan

 



DURI- Kepolisian Resort (Polsek) Mandau bekerjasama dengan DPK KNPI Bathin Solapan, Komunitas Emak Emak Duri Beraksi Malahayatty, dan Puskesmas Balai Makam Sabtu (23/4) malam, menggelar kegiatan 1 juta vaksin bertempat di Foodprak Prantara Perwira Nusantara KNPI di Jalan Sultan Syarif Kasim, Desa Tambusai Batang Dui.




Disela-sela kegiatan 1 juta vaksin tersebut tampak hadir Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, Aipda Juni Shandra,Bripka Pamil, kepala puskesmas Balai Makam, Vera Helena Syafrul S.Tr Keb, Ketua umum KEDB Malahayatty, Ketua DPK KNPI Kecamatan Bathin Solapan Fredi noza.


"Dengan diadakannya kegiatan 1 juta vaksin ini kita harapkan, mudik lebaran tahun 2022 aman dari penyebaran Covid-19. Semua aman dan jauh dari perasaan was-was pada saat mudik, kemudian para pemudik balik dalam keadaan sehat dan selamat,”ucap Kapolsek Mandau.




Sementara, Ketua DPK KNPI Kecamatan Bathin Solapan sebutkan bahwa kegiatan kerjasama pelaksanaan vaksinasi ini, merupakan rangkaian dalam mendukung program pemerintah.


Sedangkan, ketua umum komunitas Emak Emak Duri Beraksi menghimbau, mari kita manfaatkan waktu dan kesempatan ini karena kegiatan 1 juta vaksin.


"Ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 21 s/d 23 April 2022, yang mana vaksin sudah menjadi syarat untuk mudik, jangan nantinya jadi kendala jika tiba waktunya untuk mudik”,ucap Mala sapaan akrabnya.


Kepala puskesmas Balai Makam,menghimbau jika vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian kita.


"Untuk itu mari ikut vaksin ditempat yang sudah disediakan ataupun difasilitas pelayanan kesehatan lainnya. Ini adalah menjaga kesehatan kita bersama, terlebih saat mudik dan lebaran"terang Vera.


Terlihat langsung pelaksanaan vaksinasi. antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi tersebut.


Pelaksanaan vaksinasi dilokasi dilakukan tim dari Puskesmas Balai Makam dengan Prioritas sasaran vaksin dosis III (booster).


Namun di lokasi juga menyediakan vaksinasi untuk dosis I dan dosis II. Bagi masyarakat yang belum menerima dosis vaksin atau terlewat masa vaksin dan masih belum melaksanakan vaksinasi, bisa mendatangi lokasi vaksin.(Joni Romenggo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies