Type Here to Get Search Results !

adsense

Pelda (Purn) Giyatno Berbagi Takjil Untuk Pengendara




DURI - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Pelda (Purn) Giyatno pada Minggu sore (10/4/22) melakukan kegiatan berbagi Takjil di depan Gate 3 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini merupakan program Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Sahur & Takjil. Selain Giyatno, hadir juga Ketua DPRA Pematang Pudu Ruswandi dan para keder PKS. Ada pun jumlah takjil yang dibagikan sejumlah 500 paket.





Sejumlah kader membagikan takjil  kepada warga yang melintas di bundaran Gate 3 tersebut. Apa lagi takjil tersebut dibagikan langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno Dapil Mandau. Wajah senang dan sumringah warga yang menerima takjil berbuka puasa pun terlihat.





"Ini merupakan program dari partai PKS. Yang mana program tersebut yaitu berbagi 2 Juta paket sahur dan takjil untuk masyarakat. Ini merupakan kegiatan serentak kita di Kabupaten Bengkalis, bahkan Nasional..kebetulan saya di Dapil Mandau, maka kita melakukan kegiatan disini,"kata Giyatno kepada media.




Kegiatan takjil jelang waktu berbuka tersebut tak ayal menjadi perhatian warga sekitar. Semoga kegiatan serupa, dapat dilakukan kedepannya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies