Type Here to Get Search Results !

adsense

Masjid Muslimin Nusantara 1 Dalam Kegiatan Pengecoran Lantai Atas.






DURI-Berbicara pembangunan Masjid Muslimin Nusantara 1 di Kampung Suka Ramai, Duri Provinsi Riau, bangunan baru terus digesakan pengurus.


Seperti yang dilakukan, Ahad (24/4) pagi, pengerjaan saat ini adalah pengecoran lantai atas atau langit-langit masjid dengan menggunakan truk mixer atau truk molen semen di dukung alat penjangkau concrete pump.


Semangat dan berkhitmad untuk rumah ibadah ini, total pengurus ikut turun dan bantu proses pengendalian arealnya masjid demi lancarnya segala sesuatunya.


Zen Amli, ketua dari Masjid Muslimin bersama ketuanya pembangunan serta jajaran saat menjawab awak media mengatakan, kegiatan rumah ibadah ini, atas Rahmat Allah SWT dan semangat hartawan serta kaum donatur bersama seluruh lapisan masyarakat di lingkungan masjid, jamaah serta kaum muslimin dan muslimat.


Harapan, pembangunan dapat selesai setahun ke muka dan beribadah di masjid baru. Dan pengurus bersama jajarannya akan bekerja sesuai amanah tupoksinya masing-masing.


"Silahkan berduyun salurkan sedekah dan infak terbaik dari kaum muslimin dan muslimat untuk pembangunan rumah ibadah dan Masjid Muslimin dapat selesai,"katanya.


Zen Amli menjelaskan bahwa sedekah,infak kaum muslimin dan sedekah dapat disalurkan ke rekening pengurus masjid nomor 2022031115 Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Duri.


"Berjuang di dunia untuk cari berkah dan dapatkan restu di kampung akhirat. Bersama bangun rumah Allah,"ujarnya. (Joni Romenggo)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies