Type Here to Get Search Results !

adsense

Lurah Duri Timur Mengajak Masyarakat Dukung Kedai Dilingkungan.

 



DURI-Kali ini, safari ramadhan Camat Mandau, Riki Rihardi di Musholla Amal di Jalan Gaya Baru, Kelurahan Duri Timur di Rabu (20/4) malam bersama tim safari kecamatan Mandau


Kehadiran pejabat nomor satu Kecamatan Mandau, diawali dengan sholat magrib hingga sholat Isya dilanjutkan dengan sambutan lurah, Duri Timur, Tommy Adi Putra.




Disebutkan Tommy, jamaah di musholla dan masyarakat giat bersama dalam mendukung pasar-pasar tradisional yang ada dilingkungan Duri Timur.


"Karena setiap nilai 1000 atau 2000, yang kita keluarkan itu sangat dapat membantu ekonomi masyarakat yang ada dilingkungan Kelurahan Duri Timur,"ujarnya. 




Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Duri Timur menjalin tali silaturahmi mempererat kekeluargaan.


"Pada malam ini, kami hadir disini, tentunya untuk sama-sama menjalin tali silaturahmi kita serta dalam mempererat kekeluargaan diantara kita, kami menghimbau kepada RT, RW serta masyarakat Duri Timur, karena Kelurahan kita ini ada dilingkungan pasar, himbauan dari kami selaku pemerintah kecamatan Mandau, agar masyarakat Kelurahan Duri Timur untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke drainase-drainase di lingkungan kita, karena hal itu menyebabkan banjir di daerah kita yang datarannya rendah", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 




Usai memberikan sambutan, Camat Mandau, Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako terhadap kaum dhuafa dan anak yatim serta menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Mushalla Amal.(Joni Romenggo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies