Type Here to Get Search Results !

adsense

LBH-BERSERI Silaturahmi Bersama Pimpinan PT. PHR, Ternyata Ini Yang Dibahas

 


DURI - Dibalut dengan suasana santai, di Coffee Room Lantai I Grand Zuri Hotel Duri, silaturahmi antara Lembaga Bantuan Hukum Selembayung Negeri (LBH-BERSERI) dengan Vice President Coorperate Affair Sumatera PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) H. Sukamto Thamrin terjalin. Silaturahmi yang dilakukan pada Selasa malam (12/4/22) dimulai pada pukul 20.00 berjalan secara akrab.


LBH-BERSERI sebagaimana diketahui terdiri dari pengacara yang sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang yang tinggi tersebut terdiri dari Dewan Pengawas Mukhlis, S.H, Ketua Muslim, S.H., M.H., CPLC, Wakil Ketua Yusri Dachlan, S.H., Sekretaris Erwanto Aman, S.H., dan Bendahara Ali Mujahidin, S.H.


Kepada media ini, Muslim menjelaskan, kalau agenda tersebut merupakan silaturahmi tentang memberikan masukan untuk kepentingan masyarakat, terkhusus di Riau.


"Silaturahmi ini membahas agenda dan memberikan masukan untuk masyarakat khususnya di Riau, dengan kesibukan beliau yang sangat padat meluangkan waktu silaturahmi. Dalam kesempatan ini, Tim Advokat LBH-BERSERI memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Sumatera PT PHR yang meluangakan waktunya silaturahmi bersama LBH-BERSERI. Kami dari Pengurus LBH-BERSERI memberikan masukan kepada Sukamto Thamrin agar program PT PHR memberikan kontribusi penuh kepada masyarakat. ternyata program PT PHR sudah berjalan untuk masyarakat khususnya di wilayah kerjanya, dan PT PHR telah bekerjasama dengan 8 universitas di Riau yang bersentuhan langsung. Kedepannya progam Pertamina Hulu Rokan terus meningkatkan untuk masyarakat agar kehadiran PT PHR di riau membuat kenyamanan sesuai aspirasi masyarakat dan pemerintah daerah.,"jelasnya.


Selain itu, Muslim juga menyampaikan sosok Pimpinan PT. PHR dikenal ramah dan memiliki pengalaman yang sudah tak diragukan.


"Kita bangga dari LBH-BERSERI bahwa Pimpinan PT Pertamina Hulu Rokan (PT. PHR) Sukamto Thamrin merupakan salah satu putra terbaik Riau. Tak salah lagi Direktur PT PHR pusat menunjuk beliau memegang tampuk pimpinan untuk sumatera PT PHR. Karena menurut kami, beliau orangnya ramah dan sudah berpengalaman sewaktu di PT CPI sebagai Manager PGPA yang berpengalaman di bidangnya,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies