Type Here to Get Search Results !

adsense

Korban Laka Lantas di Duri ditangani oleh Tim Satgas Posko Mudik DR Salim DPD PKS Kabupaten Bengkalis - Duri


DURI - Tingginya intensitas kendaraan menjelang lebaran Idul Fitri ini mengharuskan kita berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan apa pun. Hal ini dilakukan agar terhindar dari kecelakaan yang tidak kita inginkan. Seperti yang dialami oleh pengendara motor berinisial Lismayuli. Dimana sebelumnya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor roda dua pada Jum'at sore 29 April sekira pukul 16.00 WIB, yang disebabkan oleh Sepeda motor yang dikendarai oleh Lismayuli bersama Suami dan Dua anak laki-lakinya.



Diketahui kecelakaan ini terjadi karena si pengendara motor mencoba mengelakkan patahan jalan antara aspal dan jalan cor di jalan lintas Nasional Riau - Sumatera Utara, tepatnya di depan Polsek Mandau - Bengkalis.


Laporan dari hasil pemeriksaan Tim Satgas Medis melaporkan kondisi keluarga korban; Sang Ibu mengalami luka di kaki dan kepala. Sementara kedua anaknya mengalami cidera ringan di kaki. Korban langsung di evakuasi oleh Tim Satgas Posko Mudik DR Salim Kabupaten Bengkalis yang sedang bertugas, Nikmatul Aslamiyah yang merupakan seorang anggota Santika. 



Selanjutnya Keluarga tersebut ditangani oleh Tim Satgas Medis di Posko, Alhamdulillah peralatan yang memadai dan tenaga Medis yang handal hasil kerjasama Posko Mudik DR Salim Bengkalis dengan Rumah Sakit Permata Hati dapat mengobati keluarga Bu Lismayuli, sehingga keluarga tersebut dapat melanjutkan perjalanan kembali.


"Sudah menjadi komitmen struktur DPD PKS Bengkalis bahwa hampir di setiap tahun akan mencurahkan Khidmat kepada masyarakat, yang merupakan tagline Nasional PKS dengan mendirikan Posko Mudik. Tahun ini Posko Mudik DR Salim tampil lebih optimal dengan fasilitas pelayanan seperti; ruang istirahat nyaman full AC, ruang untuk Ibu menyusui, ruang bermain anak, Makanan dan Minuman, ruang nonton TV hingga ruang medis beserta 2 orang perawat dan Nakes dari RS Permata Hati Duri,"kata salah seorang petugas Posko yang bernama Nikmatul Aslamiyah yang merupakan seorang anggota Santika.


Selain itu sebagaimana diketahui, karena tagline Posko menampilkan DR Salim yang merupakan Habib dan tokoh Nasional dengan kedekatan luar biasa dengan rakyat ketika menjabat sebagai Menteri Sosial, maka seluruh Satgas Posko juga diinstruksikan untuk menerapkan standar pelayanan 4S (Senyum - Sapa - Sopan - Santun) oleh Salim sebagai Ketua Posko Mudik DR Salim Bengkalis. 


Sehingga harapannya bagi setiap Pemudik yang singgah bukan saja reda capeknya namun juga gembira dan bahagia hatinya selama berinteraksi dengan Posko Mudik DR Salim Bengkalis, dan perjalanan Mudik ke Kampung Halaman menjadi indah dan Selamat.


#PKSBerkhidmatUntukRakyat

#PoskoMudikDRSalimBengkalis

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies