Type Here to Get Search Results !

adsense

Hendri Pangaribuan Resmi Sandang Gelar Magister Ilmu Pemerintahan dari Universitas Islam Riau

 



PEKANBARU - Pendidikan itu sangat penting, karena pendidikan lah menentukan kualitas sumberdaya manusia yang sangat diharapkan akan lahir ide-ide cemerlang. Seperti apa yang dialami oleh anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai PDI-P Hendri Pangaribuan,S.H. Dimana sebelumnya beberapa waktu lalu telah menyelesaikan tugas kuliahnya, sehingga dari hasil tesis mahasiswa program magister (S2) Ilmu Pemerintahan PPS UIR dirinya lulus dan berhak menyandang gelar Magister Ilmu Pemerintahan (M.IP). Sehingga tulisan lengkap nama beliau kini menjadi Hendri Pangaribuan, S.H.,M.IP.


Dalam ujian tesis mahasiswa program magister ilmu pemerintahan PPS UIR, dirinya langsung di uji oleh tim penguji yang terdiri dari :


1. Dr. H. Rahyunir Rauf, M.Si (Ketua)

2. Dr. H. Panca Setyo Prihatin, S.IP, M.Si (Sekretaris)

3. Prof. Dr. H. Yusri Munaf, S.H.,M.Hum (Anggota), dan

4. Dr. Khairul Rahman, S.Sos, M.Si (Anggota)


"Puji Tuhan, semua perjuangan dan doa keluarga terjawab indah oleh Tuhan. Sehingga pendidikan yang selama ini kita ikuti membuahkan hasil yang diharapkan nanti saya aplikasikan di tengah masyarakat dalam posisi saya sebagai wakil rakyat. Dengan kelulusan ini, pesan Ketua Dewan Penguji dan Para Penguji Ke 4 nya kepada saya ialah agar saya menjaga nama baik almamater Universitas Islam Riau (UIR),"katanya kepada media ini, Kamis sore (7/4/22).


Bang Hendri, begitu sapaan akrabnya juga berharap, apa yang telah ia peroleh dalam pendidikan kemarin memiliki dampak bagi perjalanan dirinya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Siak ini.


"Pastinya ilmu yang kita dapat ini menjadi fondasi dasar dan peningkatan ilmu kita dalam mengaplikasikan ke masyarakat. Semoga ini menjadi dan membawa manfaat bagi semua. Hal yang menjadi catatan pentingnya adalah, pendidikan itu sangat lah penting,"pungkasnya.


Meskipun ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak dan juga Wakil Ketua DPD PDIP Prov. Riau, namun semua kesibukan itu tak menghalanginya untuk tetap melanjutkan pendidikannya. Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies