Type Here to Get Search Results !

adsense

Gharim Masjid dan Driver Ojek Mendapatkan Perhatian Aleg

 



DURI-Para gharim masjid dan driver ojek Duri, patut hatinya bergembira penuh rasa syukur sebab di bulan suci ramadhan 1443 hijiriah, Ahad (17/4) lalu di jamu oleh anggota legislatif (aleg) DPRD Provinsi berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Mira Roza SH dalam tajuk silaturahmi.



Srikandi PKS Provinsi di Riau yang mendapatkan perhatian sepenuh hati oleh masyarakat yang hadir, bahkan siap edar dengan spirit untuk lanjutkan kiprah perjuangannya ke DPR RI kian mendapatkan tempat dan dukungan masyarakat di Provinsi Riau.


Edi Novian salah seorang pria berdarah ranah Minangkabau berbesan tanah rencong Aceh dalam kilas baliknya ucapkan jangan memilih mereka yang tidak peduli nasibnya warga.


"Kita percaya, merakyat bukan pekerjaan dini. Namun sebuah jati diri tumbuh subur dalam hati seorang yang fitrah untuk berjuang mewakili rakyat di parlemen. Itu hanya ada pada legislator penuh hati Hj Mira Roza SH dan kami akan ikut berjuang mengantarkannya ke Senayan, Jakarta menjadi DPR RI, 17 Februari 2024," ujar pria tampan pemilik seorang dokter perempuan di Provinsi Riau.


Dilanjutkan Edi, wakil rakyat yang menjadi harapan besar masyarakat makin dekatnya bersama warga tanpa tebang pilih itu, perkuat semangat kebersamaan yang telah ada sepanjang abdinya menjadi bagiannya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Provinsi Riau


Silahturahmi, oleh Srikandi PKS Riau itu, mendapatkan atensi besar Gharim Masjid dan Driver Ojek berhimpun di halaman DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis di Duri.


Kegiatan juga dihadiri ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Khairul Umam LC ME Sy dan ketua MPD DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) asal Kabupaten Bengkalis dan para petinggi partai.


Terlihat juga di kesempatan itu ketua Etik DPD Kabupaten Bengkalis. H Misno Sakirin yang diproyeksi akan maju sebagai anggota legislator PKS di Kabupaten Bengkalis daerah pemilihan Mandau.


Dalam dialog terbuka Aleg siap berjuang dalam berbagai kebutuhannya masyarakat luas bahkan siap menyambut ragam keluhan warga, sesuai perjuangan dirinya sepanjang menjadi wakil rakyat di daerah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau dan bahkan legislator PKS mentas di tingkatkan nasional.


Dalam sisi pertemuan warga setia untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap bersama untuk terus berjuang dan sisi akhir masyarakat menerima bingkisan sembako. (Joni Romenggo)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies