Type Here to Get Search Results !

adsense

DPD Partai Gerindra Riau Perkuat Kaderidasi 2024

 



DURI-Keinginan sebagai partai pemenang di ajang Pemilu 17 Februari 2024, giat DPD Partai Gerindra Provinsi Riau gelar silahturahmi bersama seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis di Duri.




Dalam menguatkan kaderisasi partai Gerindra di Kabupaten Bengkalis,sekaligus persiapan agenda politik 2024 oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Riau dihadiri oleh ketua DPD Partai Gerindra Riau, M Rahul SH bersama jajarannya disambut ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis M Syafi'i, sekretaris Iskandar dan bendaharanya Boby Kurniawan beserta jajaran.




Giat dipusatkan di Hotel Grand Zuri Duri, dihadiri wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso,asisten 2 Kabupaten Bengkalis, H Heri Indra Putra.


Dan juga Ketua PAC Gerindra Mandau Del Adrion,Ketua PAC Gerindra Bathin Solapan serta DPRD Kabupaten Bengkalis Partai Gerindra, Andi Fahlevi serta segenap kader dan para simpatisan lainnya.


M Rahul SH yang merupakan anggota DPR RI di sambutan menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi dilakukan adalah menguatkan kaderisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis ini untuk persiapan 2024 mendatang.


" Harus kita tunjukkan bahwa dibawah kepemimpinan saya 2024 Partai Gerindra Menang di Riau,"tegasnya.


Dan selanjutnya M Rahul kata bahwa cita citanya di tahun 2024 DPRD Provinsi Riau harus mendapat 13 kursi menuju ketua DPRD Provinsi Riau dan Presiden periode berikut adalah harus Prabowo Subianto.


" Pileg dan Pilpres 2024 bisa kita menang kalau ranting dan tim TPS kita sudah selesai dibentuk sebelum akhir 2022 ini.Dan saya akan melantik secara langsung di setiap kabupaten dan kotamadya," imbuhnya.


Ditambahkan tahun 2024 acuan mencapai target ketua DPRD Riau adalah Daerah Pemilihan Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti dan ditargetkan 2 kursi. 


" Hal ini bisa tercapai jika semua kader dan simpatisan kompak," terang M.Rahul,SH 


Terkait calon Gubernur Riau lanjut M Rahul akan diserahkan kepada kader dan seluruh simpatisan serta masyarakat.


" Kalau dukungan semakin kuat untuk saya maju di Pilkada Gubri 2024 jelas saya tidak bisa menolak, mau ga mau harus maju. Hanya saja siapkan tim TPS di seluruh Provinsi Riau. Saya minta seluruh kader semangat dan tidak ada namanya pantang menyerah serta siap memenangkan Capres Prabowo Subianto.," Harapnya lagi.


Sementara itu Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dalam sambutan singkatnya mengatakan harapannya untuk sama memajukan Gerindra dan memajukan Kabupaten Bengkalis.


" Dibawah kepemimpinan Ketua Gerindra Propinsi Riau yang masih muda dan energik , optimis partai Gerindra akan maju kedepannya.Hubungan mesra selama ini sangat kami rasakan antara partai Gerinda dengan Pemkab Bengkalis dan tidak dapat dipisahkan untuk membangun Kabupaten Bengkalis. Atas nama pribadi dan Pemkab Bengkalis mengharapkan agar hubungan ini tetap berjalan baik dalam menuju masyarakat bermarwah maju dan sejahtera,"ujar Wabup Bengkalis Bagus Santoso.


Ketua DPC Kabupaten Bengkalis M Syafi'i dengan tegas menyampaikan siap mewujudkan cita cita Partai Gerindra Propinsi Riau untuk menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres 2024.


" Sebanyak 11 PAC yang ada di Kabupaten Bengkalis siap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.Dan target untuk Kabupaten Bengkalis juga adalah tercapai Ketua DPRD. Kalau saat ini, ada 6 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Gerindra, Tahun 2024 akan menargetkan jadi 9 kursi ,kita berjuang 3 kursi lagi dari sekarang.Pembentuan tim TPS optimis akan tuntas sebelum akhir tahun ini," kata M Syafi'i optimis.


Disela sela acara silaturahmi tersebut DPD Partai Gerindra Propinsi Riau menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan dari DPC Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan sembako.(Joni Romenggo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies