Type Here to Get Search Results !

adsense

Danramil Mandau Meninjau Lokasi TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis di Desa Muara Basung.

 



DURI-Danramil 03/Mandau, Kapten Arh. Jemirianto dan Perwira Staf Kodim 0303 / Bengkalis meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Senin, (25/4).




Peninjauan bersama Kepala Desa Muara Basung, Akhyar Mukmin beserta perangkatnya dalam rangka memastikan titik lokasi sasaran yang akan menjadi target TMMD.


"Kami pastikan titik lokasi sasaran TMMD serta untuk memastikan apakah lokasi sudah bersih dan sudah siap untuk dikerjakan," terang Danramil.


Ada beberapa titik pekerjaan yang akan dibangun oleh Satgas TMMD nantinya, yakni di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, keduanya di Kecamatan Pinggir.


"Kami berharap, pekerjaan infrastrukstur dilaksanakan oleh Satgas TMMD nanti dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat dinikmati masyarakat secara maksimal. Ini semua wujud manunggal TNI bersama rakyat," ucap Danramil.


Peninjauan berlangsung aman dan kondusif, masyarakat memberi apresiasi kepada TNI Khususnya Kodim 0303/Bengkalis atas kepeduliannya terhadap nasib masyarakat.(Joni Romenggo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies