Type Here to Get Search Results !

adsense

Bupati Bengkalis Berbuka Bersama Masyarakat Duri






DURI-Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos MMP, Senin (18/4) sejak sore hari hingga malam ikuti, serangkaian giat bersama pemerintah dengan masyarakat serta jamaah Masjid Arafah Duri.


Tampil sebagai pembicara Nuzul Al-Quran ustadz Abdil Muhadir Ritonga didatangkan dari Provinsi Sumatera Utara jamaah hadir melaksanakan sholat Isya dan teraweh juga usai teraweh pembacaan ayat suci Al-Qur’an.



Peringatan 17 Ramadhan 1443 itu, sejalan dengan giat buka bersama dan safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Duri.






Riki Rihardi selaku ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Duri mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdil Muhadir Ritonga yang telah jauh-jauh datang memenuhi undangan ke Duri. 





"Harapan kita peringatan Nuzulul Qur’an, menjadi salah satu bentuk kecintaan kita dalam membaca dan mempelajari Al-Quran, serta kami juga berharap peringatan ini sebagai langkah awal kita, untuk mulai mengikuti hal-hal baik yang terkandung di dalam Al-Qur’an", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 




Bupati Bengkalis Kasmarni disambutannya mengatakan bahwa Kitab Suci Al-Qur’an adalah himpunan penuntun umat. Karena itu, dengan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Besar Arafah maka diharapkan jamaah semakin termotivasi untuk beribadah kepada Allah SWT.




"Ada 2 tujuan dalam Peringatan Nuzulul Qur'an yang kita laksanakan di Ramadhan kali ini, yang pertama yaitu menjadikan Nuzulul Qur'an sebagai introspeksi, maksudnya sebagai bahan renungan untuk kita bersama, sudah sejauh mana kita membaca, menghafal dan mengamalkan didalam kehidupan kita masing-masing, serta yang kedua ialah sebagai introspective, maksudnya dengan Nuzulul Qur'an ini bagaimana kita dapat membangun kehidupan yang lebih baik di dunia dan akhirat", ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni.(Joni Romenggo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies