Type Here to Get Search Results !

adsense

Berbagi Takjil Dengan Masyarakat, Ini Kata Yung Sanusi





DURI-Hari ini secara serentak, Partai PKS di tanah air melakukan kegiatan gerakan berbagi 2 juta paket sahur dan takjil. Begitu juga dengan yang dilakukan di Kabupaten Bengkalis. Melalui kadernya anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Sanusi, S.H.,M.H, kegiatan tersebut digelar pada Minggu sore yang dipusatkan di Jalan Sukajadi 2 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.





Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam,Lc.M.E,Sy. Dengan didampingi dengan para kader dan pengurus DPRA PKS, Sanusi atau yang lebih akrab disapa Yung Sanusi ini memulai kegiatan berbagi Takjil dilakukan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB tersebut pun disambut baik oleh pengendara yang melintas di jalan tersebut.




"Alhamdulillah, hari ini saya dan Pengurus DPRA PKS melakukan pembagian takjil kepada masyarakat. Ini merupakan kegiatan nasional yang dilakukan oleh Partai PKS, begitu juga hari ini di Kecamatan Bathin Solapan,"katanya.

Melalui kegiatan ini, ini harapan Yung Sanusi, "Harapan kita tak lain adalah, semoga melalui kegiatan ini kita bisa berbagi kepada masyarakat, apalagi ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Hal ini sesuai dengan apa yang diharapkan partai PKS, yaitu memberikan manfaat kepada masyarakat,"pungkasnya.

Selama masa kegiatan berlangsung, sejumlah masyarakat terlihat senang dengan adanya kegiatan takjil tersebut. Diharapkan kedepannya, kegiatan serupa bisa kembali dilakukan.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies