Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Ketiga Di Jalan Perintis I, Warga Sampaikan ini Kepada Syafroni Untung, S.H

 



DURI-Dengan bertempat di Jl. Perintis I RT 05 RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung, S.H kembali menggelar serap aspirasi atau reses ketiganya.


Reses yang digelar tersebut, selain dihadiri oleh Syafroni Untung, S.H, juga dihadiri oleh Lurah Air Jamban melalui Kasi Trantib Ustadz Roni, S.H, Ketua RT 05 RW 20 Erdi Fajar, Tokoh Masyarakat Moneriadi.




Kegiatan reses dimulai dengan perkenalan diri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H memperkenalkan dirinya kepada warga peserta reses.


"Saya sebenarnya orang disini juga namun mungkin sebagian bapak belum kenal. Kemarin dua tahun yang lalu, saya duduk di Komisi I, namun setelah adanya rolling di DPRD, kini saya di Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis. Dimana bidang yang berada di Komisi IV terdiri dari Sosial, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya yang berhubungan dengan masyarakat. Bapak-bapak dan ibu-ibu, lewat reses ini, tolong sampaikan apa yang menjadi aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu,"katanya.




Masih kata Syafroni Untung, S.H lagi, "Kemudian terkait kartu Indonesia pintar, semua masyarakat berhak mendapatkan, asalkan semua mengikuti prosedur. Kemudian di sektor kesehatan, kita sudah ada Jamkesda, yang bertujuan meringankan beban masyarakat. Sama halnya dengan Jampersal. Kemudian jika ada bapak-bapak dan ibu-ibu ada kendala terkait kepengurusan e-KTP dan KK, kasi tahu kepada tim saya,"jelas Syafroni Untung, S.H.


Acara dilanjutkan dengan sesi penyampaian aspirasi masyarakat. Dimana penyampaian aspirasi dimulai oleh warga yang bernama dirinya Masni. Dirinya mempertanyakan bagaimana caranya, kita tidak disulitkan dengan harga minyak yang melonjak. Kemudian, dirinya mengharapkan magic, yang telah sempat disampaikan beliau terdahulu.


Aspirasi kedua disampaikan oleh bapak Tugiman. Dirinya mempertanyakan terkait gang ikhlas agar bisa dicor gang tersebut. Dirinya juga menyampaikan pembangunan teras di masjid, agar bisa dibantu. Aspirasi ketiga disampaikan oleh salah seorang ibu rumah tangga, dirinya mempertanyakan tentang BPJS


Ketiga aspirasi ini, langsung ditanggapi oleh Syafroni Untung, S.H. "terkait apa yang ibu sampaikan Masni terkait kenaikan minyak goreng. Sampai saat ini kita sudah melakukan sejumlah upaya. Insya Allah sama-sama kita berdoa agar permasalahan ini segera selesai. Terkait hal magic, nanti akan segera kita upayakan kita bantu dari saya sendiri. Terkait gang ikhlas, kalau pun tidak masuk Musrenbang, nantinya bisa lewat pokir kita. Terkait pembangunan masjid, tolong terus follow Up ke saya,"jelasnya.


Acara reses tersebut dihadiri puluhan warga. Dalam kegiatan reses itu, penerapan Protokol Kesehatan dilakukan. Setiap warga yang hadir mencuci tangan, hand sanitizer, dan menggunakan masker.



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies