Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses di Gang Lintas Gaya Baru, Warga Sampaikan Ini Ke Giatno

 



DURI Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Pelda (Purn) Giyatno kembali melakukan reses. Dimana kali ini kegiatan resesnya di gelar di Jl. Gaya Baru Gg. Lintas RT 02 RW 05 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau pada Selasa malam (29/3/22). 


Sekitar seratusan lebih warga hadir memadati tempat acara yaitu dikediaman Pendi Warson (Owner Tanah Abang Departemen Store). Selain kehadiran anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno, hadir juga sejumlah Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store, Ketua RT dan juga tokoh masyarakat setempat.





Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, yang disampaikan oleh Ustadz Pardamean. 


Dalam resesnya, Giyatno menyampaikan pencapaian dirinya sebagai anggota DPRD. Kemudian dalam reses tersebut, dirinya menyampaikan hal apa saja ingin disampaikan, agar disampaikan kepada dirinya baik secara langsung, mau pun lewat timnya.


"Pertama saya mengucapkan Mohon maaf lahir batin, karena beberapa hari lagi kita menjelang puasa Ramadhan. Pembangunan itu ada pembangunan yang merupakan visi misi Pemerintah. Ada juga pembangunan dari Musrenbang, dimana ini merupakan usulan warga. Kemudian ada juga pembangunan yang merupakan pokir dewan. Jadi semua memiliki jalur. Namun jika ada usulan, tolong kasi tahu kepada saya,"katanya.


Acara reses dilanjutkan dengan sesi tausiyah. Dan acara ditutup dengan pembacaan doa. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies