Type Here to Get Search Results !

adsense

Pererat Silaturahmi Sesama Advokad, DPC Peradi Pekanbaru Hadir Di Kota Duri

 




DURI-Meskipun dalam rutinitas yang padat, namun hal itu tak selalu menjadi alasan dalam meningkatkan silaturahmi. Seperti yang dilakukan oleh DPC Perhimpunan Advokad Indonesia (DPC PERADI) Kota Pekanbaru pada hari Minggu kemarin (6/03/22). Kunjungan silaturahmi ini dilakukan untuk mengunjungi sejumlah rekan-rekan sejawat advokat Peradi Kabupaten Bengkalis.


Kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Pekanbaru Dr (c) Yusril Sabri, S.H M.H. Rombongan Advokat Peradi tersebut sengaja datang  untuk bersilaturahmi dan tentunya sharing informasi hal - hal yang menyangkut dengan penegakan supremasi hukum.

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir mendampingi Ketua DPC Peradi Pekanbaru, Iwat Endri, Adly Taher, Syahidila Yuri, Rahmat Yuswitanto. Dan kedatangan mereka disambut oleh Ketua LBH Berseri Muslim, S.H.,M.H dan Erwanto Aman, S.H selaku sekretaris LBH Berseri serta hadir juga Dr.(c) Joni Silalahi, S.H., M.H. 

Dr (c) Yusril Sabri, S.H., M.H juga menyampaikan selain silaturahmi pihaknya juga menyampaikan keinginan maju kembali sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru untuk yang kedua kalinya dengan Motto menghimpun seluruh advokat yang ada agar lebih solid lagi, dia juga menyampaikan jika terpilih nanti  hal pertama yang dilakukannya saat dipercaya sebagai Ketua nanti, menyatukan seluruh advokat serta meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) advokat yang  kapabilitas, unggul dan profesional. 

"Dikesempatan itu ketua DPC Peradi Pekanbaru juga menyerukan agar rekan rekan sejawat advokat  Kab. Bengkalis segera membentuk kepengurusan DPC Peradi Kab. Bengkalis, saya sangat mendukung  sekali"ungkapnya. 

Ketua LBH Berseri Muslim, S.H., M.H mewakili rekan rekan advokat menyampaikan terima kasih  dan apresiasi setinggi tingginya  atas kedatangan ketua Peradi Pekanbaru itu dan menyambut baik atas niat untuk  maju lagi mencalonkan  diri sebagai Ketua Peradi Pekanbaru untuk yang kedua kalinya.

"Saya bersama teman-teman di LBH-BERSERI mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPC Peradi Pekanbaru di Kota Duri ini. Semoga kedepannya Dr (c) Yusril Sabri, S.H., M.H atas niat untuk maju mencalonkan lagi diri sebagai Ketua Peradi Pekanbaru bisa berjalan lancar,"katanya.

Selanjutnya Erwanto Aman, S.H selaku Sekretaris LBH-BERSERIi dalam kesempatan itu menyambut positif  saran Ketua Peradi Pekanbaru agar secepatnya membentuk  DPC Peradi Kabupaten Bengkalis, 

"Kita akan rangkul dan lakukan konsolidasi dengan rekan rekan sejawat advokat Peradi  yang ada di Kabupaten Bengkalis terkait  pembentukan DPC Peradi Kabupaten Bengkalis,"tuturnya. 

"Beliau orang yang low profile , merangkul dan punya leadership yang mumpuni, saya mewakili rekan rekan Advokasi yang lain memberikan dukungan penuh Dr (c) Yusril Sabri, S.H., M.H kembali maju sebagai Ketua pimpin DPC Peradi Pekanbaru untuk kedua kalinya," Pungkas Muslim, S.H., M.H

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies