Type Here to Get Search Results !

adsense

Pelda (Purn) Giyatno Reses Gang Bola, ini Yang Disampaikannya

 




DURI-Pada Selasa sore (29/3/22) berlokasi di Jalan Kejaksaan Gg. Bola RT 03 RW 02 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Pelda (Purn) Giyatno menggelar resesnya. Selain Giyatno, hadir juga Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store, tokoh masyarakat, dan ketua RT 03 RW 02.





Mengawali resesnya, Giyatno menyampaikan, kalau terkait banjir dan cara mengatasinya, dirinya meminta kepada masyarakat untuk membuat proposal dan silaturahmi dengan memanggil tokoh masyarakat.






"Duri Barat dan Babussalam memang seperti laporan warga sering terjadi banjir. Nah terkait akan hal ini, kita bersama-sama mencari solusi. Entah itu duduk bersama warga dan juga pihak kelurahan. Namun kalau skop usulan tersebut kecil, bisa disampaikan kepada saya nanti. Kemudian untuk ibu-ibu yang punya usaha jahit misalnya, agar bisa mengajukan permohonan seperti latihan menjahit. Kemudian hal-hal lain, seperti e-KTP dan KK, jangan sampai diabaikan. Jika ada masalah, sampaikan kepada saya. Insya Allah saya bantu, cuma kalau KK, masyarakat harus datang sendiri,"jelasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi penyampaian aspirasi. Dimana aspirasi disampaikan oleh Pak Sarni. Dirinya mempertanyakan tentang pelebaran parit.

Hal ini langsung dijawab oleh Giyatno selalu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. "Terkait akan hal ini nantinya akan kita lakukan koordinasi dengan pihak kelurahan atau pun Sampaikan kepada saya,"ujarnya.

Reses yang berlangsung selama dua jam tersebut berlangsung dengan tertib dan mengikuti Prokes Covid-19. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies