Type Here to Get Search Results !

adsense

Lagi, Giat Vaksinasi Di Kelurahan Gajah Sakti Dilanjutkan 17 Orang Warga Lansia Berhasil Divaksin

 



DURI - Sebanyak 17 orang warga lanjut usia berhasil di vaksin oleh Tim Percepatan Vaksinasi Kelurahan Gajah Sakti pada Minggu (20/3/22). Hadir dalam kegiatan itu Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, S.H, Kanit Lantas Polsek Mandau AKP. M Sianturi, Bhabinkamtibmas Gajah Sakti Bripka Arian Mubara, S. AP, Tim Medis Puskesmas, dan Ketua RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti.



Kegiatan vaksinasi lansia ini merupakan kegiatan lanjutan dari vaksinasi lansia yang telah dilakukan pekan lalu. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, S.H kepada media ini.



"Alhamdulillah, hari ini Minggu (red) kita sejak pagi sampai sore ini telah berhasil melakukan vaksinasi kepada lansia sebanyak 17 orang. Kedepannya, kita berharap, target ini bisa lebih banyak sehingga sesuai dengan hasil yang diharapkan,"kata Syamsul Alam,S.H.




Dari hasil pemantauan media ini di lapangan, kegiatan vaksinasi lansia ini disambut oleh warga. Hal ini memiliki alasan tertentu, yaitu jauh lebih memudahkan masyarakat lansia untuk di vaksinasi. Semoga dengan adanya program ini, target lansia yang akan di vaksinasi mencapai targetnya.




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies