Type Here to Get Search Results !

adsense

Jelang Ramadhan, Warga RT 04 RW 11 Goro, Ini Pesan Lurah Gajah Sakti

 



DURI - Warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau pada Minggu pagi (27/3/22) melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) di lingkungan mereka. Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang akan dijelang beberapa hari kedepannya.





Hadir dalam kegiatan Goro tersebut Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, S.H, Ketua RT 04 RW 11 Rino Setiabudi, dan warga setempat. Goro yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi itu, melakukan pembersihan lingkungan, seperti bersih-bersih drainase dan memotong rumput yang tumbuh mulai panjang.




"Alhamdulillah, hari ini kita bersama-sama warga di lingkungan RT 04 RW 11 melakukan kegiatan gotong royong. Antuasiasme warga begitu baik dalam membersihkan lingkungan. Terima kasi juga kami ucapkan kehadiran pak lurah bersama kita,"kata Ketua RT 04 RW 11 Rino Setiabudi kepada media ini.


Sementara itu, menurut Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, S.H mengatakan, dengan adanya kegiatan gotong royong tersebut, selain membersihkan lingkungan, juga mampu meningkatkan keakraban sesama warga.


"Hari ini saya hadir disini, bersama warga RT 04 RW 11, dimana warga disini bergotong royong. Semoga dengan adanya kegiatan gotong-royong ini, dapat meningkatkan kebersihan lingkungan dan juga menambahkan keakraban sesama warga. Saya juga berpesan, agar semangat gotong royong ini terus dipelihara, agar dapat bersama-sama kita menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,"katanya.


Kehadiran Lurah ditengah warga RT 04 RW 11 ini seolah menjadi penyemangat terhadap warga yang tengah melakukan kegiatan gotong royong. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies