Type Here to Get Search Results !

adsense

Gelar HUT Perdana, Media Online Cakap Riau Santuni Puluhan Anak Yatim

 



PINGGIR-Dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) ke-1,Media Online cakapriau.com mengelar acara pemberian lsantunan kepada puluhan anak yatim di Mesjid Al Irsyad Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, pada Sabtu sore (26/03/2022) sekira pukul 16.30 wib.


Pemberian santunan tersebut langsung diserahkan oleh Iwan Gunawan selaku pemilik media. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Lurah Titian Antui Redho Naslin bersama pengurus Mesjid Al Irsyad.


"Alhamdulillah, hari ini media online cakapriau.com genap berusia 1 tahun. Nah, diusia yang masih baru ini, saya selaku pemilik tentunya berharap dukungan doa dari adik-adik yang hadir agar kedepannya media online cakapriau.com bisa mencapai kesuksesan dan keberkahan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan, relasi dan mitra media cakapriau.com yang telah mendukung dan membantu terlaksananya acara ini. Meskipun acara yang dilaksanakan terkesan sederhana dan tidak terlalu"WOW",inilah yang kita mampu dilaksanakan,"jelas Iwan Gunawan.


Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan sejumlah rasa terima kasih kepada pihak kelurahan yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut


"Terima kasih kepada Lurah Titian Antui serta pengurus mesjid Al Irsyad dan An Naiim yang telah membantu menyampaikan dan memfasilitasi kami dari Cakap Riau untuk berjumpa dengan anak yatim yang ada di daerah kita ini. Mudah-mudahan dengan doa-doa yang disampaikan tadi media cakapriau.com bisa sukses dan kembali bisa berjumpa adik-adik kembali,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies