Type Here to Get Search Results !

adsense

Dihadiri Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis, Milad Ke 85 Ponpes Hubbul Wathan Berlangsung Meriah *Sekaligus Peresmian Pemakaian Asrama Putra Tuan Syeikh Faqih Abdurahman Rafie

 



DURI - Perhelatan Milda Pondok Pesantren (Ponpes) Hubbul Wathan Duri pada Rabu pagi (30/3/22) berlangsung sangat meriah. Ponpes Hubbul Wathan Duri merupakan ponpes yang sudah lama berdiri sejak 85 tahun yang lalu, telah banyak melahirkan sejumlah sumberdaya manusia yang memiliki berbagai macam profesi.




Hadir dalam Milad Ponpes Hubbul Wathan Duri ini, Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MM, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc,M.E,Sy, Bupati Rokan Hilir Aprizal yang diwakili oleh Kadisdik Rokan Hilir Muhammad Nur Hidayat, Pengasuh Pondok Pesantren Hubbul Wathan Duri Buya Hamka Riau, Ketua Panitia Acara yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H, M.H, sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemkab Bengkalis, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan Ponpes Kita Duri dan tamu undangan lainnya.




Ketua panitia pelaksana Sanusi, S.H,M.H, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis dan Bupati Rokan Hilir yang telah hadir dalam acara Milad Ke 85 Ponpes Hubbul Wathan Duri.




"Saya selaku panitia dan keluarga besar Ponpes Hubbul Wathan Duri mengungkapkan Selamat datang dan terima kasih kepada bapak Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis dan Bupati Rokan Hilir yang telah hadir dalam acara ini. Juga terima kasih kepada semua undangan yang hadir,"katanya dalam sambutan panitia pelaksana.




Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan oleh pengasuh Ponpes Hubbul Wathan Duri Buya Hamka Riau. Dirinya menyampaikan tentang Ponpes Hubbul Wathan dan juga sejumlah pencapaian Ponpes Hubbul Wathan Duri.




"Pertama saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Riau bapak Drs. Syamsuar,M.Si dan Bupati Bengkalis ibuk Kasmarni, S.Sos,MM, dan Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Kadisdik. Ponpes Hubbul Wathan Duri. Selain pendidikan, di Ponpes Hubbul Wathan juga banyak kegiatan ekstrakurikuler, dengan banyak pilihan. Kemudian untuk kita mengutamakan kualitas dan sejumlah kerja sama dengan semua pihak untuk pengembangan pesantren dengan menerapkan sejumlah metode pembelajaran yang disesuaikan,"jelasnya.




Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos.MM dalam sambutannya mengatakan, dirinya melihat pembangunan Ponpes Hubbul Wathan semakin maju. Dirinya juga berharap, generasi muda yang agamis bisa dapat meningkatkan manusia yang kualitas untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis Kedepannya.


"Saya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Riau dan Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Kadisdik Rokan Hilir yang telah hadir di Kabupaten Bengkalis dan di Ponpes Hubbul Wathan Duri. Pondok pesantren merupakan lembaga pendidikan yang mencetak generasi yang agamis, dan terdidik secara akademis. Diharapkan generasi mendatang di Ponpes Hubbul Wathan Duri ini, menjadi calon pemimpin untuk Kabupaten Bengkalis Kedepannya,"katanya.


Acara dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Riau Drs. Syamsuar M.Si. dalam sambutannya, orang nomor satu di Provinsi Riau ini mengatakan melihat pembangunan Ponpes Hubbul Wathan Duri semakin baik dan lebih baik lagi.


"Saya melihat perkembangan Ponpes Hubbul Wathan Duri semakin baik dan lebih baik. Ponpes ini seolah menjawab kebutuhan pendidikan masa kini dengan sejumlah fasilitas yang dimiliki. Saya yakin dan percaya Ponpes Hubbul Wathan kedepannya bisa melahirkan generasi muda dan calon pemimpin yang agamis dan memiliki edukasi yang mumpuni. Apa lagi saat ini, peredaran narkoba di generasi muda kian masif, sehingga generasi muda kita perlu dibentengi dengan pendalaman ilmu agama, seperti dari pondok pesantren,"jelasnya.


Acara dilanjutkan dengan peresmian asrama. Acara yang berjalan lebih kurang 3 jam tersebut berlangsung dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies